Sukses

Pemakaman Hugh Hefner Hanya Dihadiri Segelintir Orang

Liputan6.com, Los Angeles Sepanjang empat dekade lebih, nama Hugh Hefner bersinar terang di Hollywood sebagai pendiri salah satu media paling ikonis di Amerika Serikat. Namun perjalanan sang playboy harus berakhir pada 27 September lalu, saat Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun.

 

	Hugh Hefner (E!)

Selang tiga hari setelah kematiannya, Hugh Hefner akhirnya dimakamkan di Westwood Village Memorial Park, Sabtu (30/9/2017) lalu, bersebelahan dengan pusara Marylin Monroe. Upacara pemakaman ini disebut-sebut berlangsung secara pribadi dan hanya dihadiri oleh segelintir orang.

Dilansir dari People, Senin (2/10/2017), hanya sang istri, Crystal Harris, keempat anak Hugh Hefner, dan sejumlah staf kunci yang menghadiri upacara pemakaman ini.

Sebelumnya, empat anak Hugh Hefner sempat terlihat mengadakan pertemuan di sebuah restoran dan terlihat mengangkat gelas masing-masing. Mereka diduga bersulang untuk sang ayah yang baru berpulang.

(AFP/VINCE BUCCI)

Seperti diberitakan sebelumnya, Hugh Hefner memilih sendiri kapling tanah pekuburan yang akan menjadi liang lahadnya. Ia membeli sepetak tanah di sebelah makam Marylin Monroe pada 25 tahun lalu, dengan harga fantastis, US$ 75 ribu.

Ia bersikukuh untuk dimakamkan di samping bom seks tersebut, karena Marylin Monroe adalah artis yang muncul di edisi perdana Playboy. "Saya merasakan hubungan ganda dengannya, karena ia adalah kunci peluncuran awal Playboy. Kami lahir di tahun yang sama," kata Hugh Hefner kepada CBS Los Angeles pada 2012 silam.

Artikel Selanjutnya
Mengintip Suvenir Pernikahan Anak Buwas dan Budi Gunawan