Sukses

Beli Baju untuk Jabang Bayi, Kylie Jenner Habiskan Rp 950 Juta

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner dikabarkan tengah mengandung anaknya dengan sang kekasih, Travis Scott. Meskipun belum dikonfirmasi secara langsung oleh kedua belah pihak, berita tersebut telah menghebohkan publik dunia.

Kabar terbaru soal kandungan Kylie Jenner pun berdatangan, seakan tanpa henti. Salah satunya adalah soal baju-baju mewah sang bayi yang telah dibeli bungsu klan Kardashian-Jenner itu.

Sampai saat ini Kylie memang belum memberi tahu ke publik secara langsung mengenaikehamilannya. Namun sejak beberapa bulan lalu, tepatnya di bulan Juli, ia bercerita kepada teman-teman dekatnya. (AFP/Vivien Killilea)

Dilansir dari TMZ, Minggu (1/10/2017), Kylie Jenner telah menghabiskan uang sebanyak US$ 70 ribu atau sekitar Rp 950 juta untuk membeli baju dan aksesori bayi. Baju-baju tersebut tentunya berasal dari desainer papan atas dunia.

Jika dikumpulkan, baju-baju itu sudah bisa memenuhi sebuah lemari besar. Tak heran, Kylie Jenner memang terkenal sebagai sosialita yang sangat peduli penampilan dan punya kebiasaan berbelanja barang mewah.

"Bayi Kylie akan jadi anak paling modis yang pernah kau lihat," ujar seorang sumber. Seperti yang diketahui, selera berbusana Kylie Jenner kerap menjadi contoh bagi ribuan, bahkan jutaan anak muda di seluruh dunia.

“Sekarang ia tengah mengandung seorang anak dari sosok laki-laki yang baru saja berpacaran dengannya,” ungkap sumber. (AFP/Bob Levey)

Kylie Jenner dan Travis Scott berpacaran selama lima bulan terakhir. Buah hati mereka yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan akan lahir pada Februari 2018 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Verrell Bramasta Beli Mobil Seharga Rp 3 Miliar
Artikel Selanjutnya
Mahasiswi Ini Gunakan 'Uang Siluman' Rp 14 M untuk Berfoya-foya