Sukses

Mesranya Mantan Istri Tommy Soeharto dengan Aktor Hollywood

Jalinan asmara Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto, dengan aktor Hollywood Bobby Tonelli semakin mesra saja.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto, dengan aktor Hollywood Bobby Tonelli semakin mesra saja.

Kemesraan keduanya terlihat dalam berbagai kesempatan. Yang terbaru, Tata Cahyani dan Bobby Tonelli pamer kemesraan saat sedang berolahraga. Bersepeda pun jadi pilihan keduanya untuk menghabiskan waktu berdua.

Melalui Instagram, Tata Cahyani, mengungkapkan rutinitas bersepeda yang dilakukannya bersama Bobby Tonelli pada akhir pekan kemarin.

"Sunday bike twinning 👫this morning in between the ☔️ . It's so easy to forget sometimes how we can take our body for granted when we are healthy, well and free from injury... makes spending mornings like these the more grateful 🍏💚 Happy Sunday ! Semoga kita semua selalu diberi kesehatan rohani & jasmani 🌼🚴🏻‍♀️," tulis Tata Cahyani.

Banyak warnaget yang menyukai aktivitas Tata Cahyani dan bintang film Running Red itu saat berduaan. Keduanya pun mendapat dukungan untuk terus mesra dengan aktivitas yang positif.

"Pasangan yg serasi," tulis akun @hjesseati.

"Aamiin .... sehat selalu utk mba tata dan keluarga," tambah akun @kamalia165.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini