Sukses

Bulan Madu ke Eropa, Tyas Mirasih dan Suami Tak Kuat Lakukan Ini

Akhirnya, Tyas Mirasih dan suami beralih pada aktivitas lain.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih dan sang suami, Raiden Soedjono, tengah melakukan perjalanan bulan madu ke kawasan Eropa. Momen menyenangkan mereka pun direkam dalam Instagram pribadi mereka masing-masing.

Salah satu yang paling baru, memperlihatkan keseruan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat mengunjungi Oktoberfest di Munchen, Jerman. Keduanya tampak mengenakan pakaian tradisional khas Bavaria.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram)

Awalnya, Tyas Mirasih dan sang suami tampak loncat kegirangan di arena festival. Mereka juga melakukan tos dengan menggunakan dua gelas besar bir. "It's Oktoberfest baby!!" ujar Tyas Mirasih.

Namun, video selanjutnya justru menunjukkan hal lain. Rupanya, Tyas Mirasih dan Raiden tak kuat berlama-lama di arena festival karena cuaca yang dingin. Pada video itu, temperatur menunjukkan angka 12 derajat celsius.

"Yang satu sudah nenek, yang satu sudah kakek," ungkap Tyas Mirasih yang membalut pakaiannya dengan jaket berbahan jeans. Tadinya, perempuan berumur 30 tahun itu mengenakan pakaian dengan belahan terbuka di bagian dada.

"Enggak, kita kalah anatomi. Yang satu bule, paru-paru lebih gede, organ-organ lebih gede. Kita kan Asia, kan kecil-kecil. Dingin, bos! Enggak kuat!" sahut Raiden Soedjono yang merangkul sang istri dari samping.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram/tyasmirasih]

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono resmi menikah pada 9 Juli 2017 lalu. Sebelum menikah, mereka telah berpacaran selama dua tahun. Raiden melamar Tyas melalui cara romantis ketika keduanya berlibur ke Jepang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.