Sukses

Alasan Deva Mahenra Mau Main Film Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Belum tayang, film Jomblo garapan Hanung Bramantyo sudah mendapat sambutan positif dari para penonton Gala Premiere ketiga di Bekasi Trade Center (BTC) Mall, Minggu, 1 Oktober 2017 kemarin.

Film yang dibintangi Arie Kriting, Deva Mahenra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle ini akan tayang 5 Oktober 2017. Sebanyak 800 penonton memadati area CGV BTC Mall meskipun hujan turun dengan lebat. Para penonton tetap berada di tempatnya dan menyaksikan cerita yang disampaikan sutradara dan para pemeran film di panggung Gala Premier film Jomblo.

Preskon film Jomblo (Adrian Putra/bintang.com)

"Jomblo adalah film komedi yang dibuat ulang dengan berbeda aktor dan jalan ceritanya oleh Hanung Bramantyo dari film Jomblo yang pernah dibuatnya tahun 2006. Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy," ujar Deva Mahenra di lokasi acara.

Saat film yang pernah tenar pada 2006 ini akan dibuat lagi, Deva pun mengaku antusias. Deva berperan sebagai Olip, seorang mahasiswa yang tidak memiliki kekasih, yang dulunya diperankan oleh aktor Rizky Hanggono.

"Olip ini orangnya tertutup dan cenderung menciptakan dunianya sendiri. Selama berkumpul dengan gerombolannya, Olip bisa menghayal sendiri dengan orang yang dia suka. Cool dan cenderung sendirian," kata Deva.

Deva mengaku, pendiam dan memiliki dunia sendiri bukanlah dirinya. "Olip cukup kontras untuk sering menghayal sendiri. Menciptakan scene komikal yah komedi situasinya enggak bisa diciptakan sama Olip, sementara berbeda dengan saya," ucapnya.

Deva menjelaskan, dirinya memiliki selera humor yang cukup tinggi, mengingat film Jomblo bergenre drama komedi. Deva sempat ingin terlibat dalam bagian komedinya bersama Arie Kriting dan Ge Pamungkas.

"Ingin terlibat dan koreksi, tapi harus tahan diri. Susahnya yah serius, cenderung tidak tertarik, dan menanggapi sesuatu biasa aja. Tidak ekspresif, sementara saya ekspresif," ungkapnya.

Preskon film Jomblo (Adrian Putra/bintang.com)

Deva Mahenra memberikan pesan bagi para jomblo bagi penonton yang menonton film agar tetap enjoy. "Saya berpesan kepada para jomblo luangkanlah waktu untuk kita sendiri dan pergunakan kesempatan karena jomblo atau sendiri bukan masalah besar di era digital ini. Jomblo itu pilihan. Nasib bukan takdir," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Kembali Bintangi Film Horor
Artikel Selanjutnya
Syuting A: Aku, Benci & Cinta, Amanda Rawles: Seperti Liburan