Sukses

Tepis Isu Bubar, Last Child dan Virgoun Manggung di Korea Selatan

Virgoun mengunggah sebuah foto bersama para personel Last Child dari Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Virgoun tengah sibuk bersolo karier dengan lagu-lagu ciptaannya. Namun begitu, bukan berarti band Last Child yang telah melambungkan namanya dibiarkan begitu saja. Buktinya, belakangan ia terlihat membawa bandnya itu untuk manggung di Korea Selatan.

Dalam beberapa unggahan foto melalui akun Instagram @virgoun_, terlihat Virgoun dan rekan-rekannya di Last Child sedang menikmati waktu luangnya di luar konser dengan berjalan-jalan di sekitar Changwon, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan.

Last Child saat berada di Korea Selatan. (Instagram - @virgoun_)

Virgoun pun mengunggah sebuah foto bersama para personel Last Child, Minggu (1/10/2017). "Expresi kami ketika band kami di bilang bubar," tulis Virgoun sebagai keterangan foto. Dalam fotonya, keempatnya terlihat sedang saling tertawa sambil berdiri.

Foto Virgoun saat sedang manggung bersama Last Child juga diunggah. Sebuah unggahan berisi video pendek memperlihatkan Virgoun meluapkan kebahagiaannya atas lagu "Bukti". "Lagi di Korea, dpt kabar dari Indonesia: #BUKTI tembus 10JUTA VIEWS. KAMSAHAMNIDA ya kalian. ALHAMDULILLAH," tulisnya sebagai keterangan foto, Sabtu (30/9/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Kagum

Last Child saat berada di Korea Selatan. (Instagram - @virgoun_)

Eksistensi Virgoun bersama Last Child di panggung musik Korea Selatan membuat beberapa warganet meluapkan kekagumannya kepada band yang berisikan Virgoun Teguh (vokal), Dimas Rangga (bas) Rachmad "Mamie" Firdaus (gitar), dan Ipank Rizki (drum) ini.

"Semangat kaka @virgoun. Btw salam buat boyband @bts.0ffcial Bangtan sonyeondan yak di korea," ujar @enjiizlf27. "Mntap bang gk sia" gua dri jaman bahela smpe uda bangkotan.... i'm so proud of you... smangat terus bg....," kata @sherinaandreas.

Membahas soal isu bubar, beberapa penggemar malah meluapkan emosinya kepada para pencipta hoax. "Orang yg ngga tau musik yg nge buat HOAX klo Last Child bubar," tulis @bayu_aef. "Hahaha abaikan bang, Hoax itu :D," kata @indra.adhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini