Sukses

Baru Cerai, Scarlett Johansson Langsung Gandeng Pria Lain

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari Scarlett Johansson. Dia memutuskan bercerai dari suaminya. Padahal, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac terlihat mesra. Mereka jarang terlibat perterngkaran sejak menikah pada 2014 lalu.

Scarlett Johansson melayangkan gugatan cerai pada Maret 2017. Setelah disetujui, Scarlett Johansson kini resmi menjanda. Meski tak diketahui alasannya, kini semua pertanyaan itu terjawab.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac (Us Weekly)

Tak lama setelah bercerai, Scarlett Johansson menggandeng pria lain. Adalah Colin Jost yang berhasil menggaet artis yang disebut sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.

Scarlett Johansson dan Colin Jost terlihat menghabiskan waktu bersama di New York, Amerika Serikat, diwartakan RadarOnline, Senin (2/10/2017). Namun hingga saat ini, Scarlett Johansson belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut.

Rupanya Colin Jost adalah salah seorang penggemar berat Scarlett Johansson. Keduanya juga pernah bertemu dalam penghargaan bergengsi Oscar 2017 yang belum lama ini berlangsung.

Colin Jost juga terus memberikan pujian untuk Scarlett Johansson, disebutnya sebagai artis hebat. Bahkan, Colin Jost merasa senang bisa bertemu dengan Scarlett Johansson.

"Ia sungguh menakjubkan. Ia benar-benar ada di sini," kata Colin Jost.

 

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Mel B Pacari Penata Rambutnya?