Sukses

Pengunjung Sidang Terpesona pada Kecantikan Nafa Urbach

Menghadiri sidang cerai, Nafa Urbach tampil cantik mengenakan blazer putih dengan rambut panjangnya yang diikat.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach menepati janji untuk datang ke sidang cerai perdananya dengan ‎Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). Meski harus menelan rasa kecewa lantaran Zack Lee mangkir sidang, setidaknya kedatangan Nafa Urbach ke pengadilan telah menunjukkan keseriusannya bercerai.

Namun, kejadian menarik yang membuat pengunjung sidang mendadak gagal fokus. Penampilan Nafa Urbach yang mengenakan blazer putih-hitam dan rambut terkuncir, membuat sebagian besar pengunjung sidang terpesona.

Nafa Urbach terlihat menangis seusai menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Sidang beragendakan pemeriksaan berkas serta mediasi itu tidak dihadiri Zack Lee selaku tergugat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Banyak yang memuji kecantikan ibu satu anak tersebut ketika sedang menunggu giliran sidang. Tak sedikit juga yang coba mengabadikan wajah Nafa Urbach melalui kamera ponselnya.

"Duh, cantik ya Mbak Nafa. Lebih cantik daripada di televisi," kata salah satu pengunjung pengadilan. "Iya, cantik banget. Kok yang begini dicerai ya? Sayang banget," sahut pengunjung lainnya.

Menariknya, bukan cuma kaum Adam yang terpesona dengan kecantikan Nafa Urbach. Kaum Hawa pun tak segan melontarkan pujiannya.‎ Sayangnya, persidangan terpaksa ditunda lantaran Zack Lee mangkir. Majelis hakim pun memberikan waktu seminggu kepada Zack Lee untuk bisa hadir dalam sidang mediasi pada 9 Oktober 2017 mendatang.‎

Nafa Urbach (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011. ‎‎Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini