Sukses

Jadi Saksi First Travel, Begini Kata Vicky Shu

Sebelum Vicky Shu, artis yang dipanggil polisi terkait kasus First Travel adalah Syahrini dan Eddies Adelia.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Indonesia yang terkait dengan kasus First Travel, Vicky Shu. Pelantun "Mari Bercinta 2" ini merupakan satu dari jemaah travel milik Anniesa Hasibuan itu yang diperiksa sebagai saksi oleh pihak Bareskrim Mabes Polri.

"Oiya kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti kita coba lihat ceritanya ya," kata Vicky Shu, saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/10/2017).

Artis Vicky Shu mendatangi Bareskrim Polri (Liputan6.com/ Hanz Jimenez Salim)

Selain itu, Vicky Shu mengungkap bahwa saat melakukan perjalanan dengan First Travel dirinya membayar penuh dan tidak di-endorse. Wanita yang baru saja menikah dengan Ade Imam itu, juga mengaku akan memberikan bukti kepada pihak kepolisian.

"Enggak, saya enggak endorse. Saya jemaah, sama seperti yang lain. Nanti keterangannya setelah ini," lanjut wanita yang hadir menggunakan gaun hijau.

Sementara itu, untuk memenuhi panggilan pihak kepolian Vicky Shu didampingi oleh sang adik. "Saya datang kesini sama adik," jelasnya.

Selain Vicky Shu, artis yang dipanggil polisi terkait kasus First Travel ini adalah Syahrini dan Eddies Adelia. 

Artis Vicky Shu mendatangi Bareskrim Polri (Liputan6.com/ Hanz Jimenez Salim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.