Sukses

Mak Yati Tuduh Juned Santet Besannya

Berikut cerita sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, kabar duka menghampiri Syuli (Eli Sugigi). Bayi dalam kandungannya terpaksa harus digugurkan. Padahal, Udin sudah berusaha melunasi pembayaran rumah sakit dengan membobol celengan yang dipendam di pekarangan rumah. Bagaimana reaksi Syuli, tahu anaknya tidak bisa diselamatkan?

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan memasuki episode ke-103 pada Senin, 2 Oktober 2017 sore ini.

Marcella Simon bersama para bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang seperti Dude Harlino, Cut Keke dll. (Instagram)

Udin datang, gugah Syuli yang pingsan. Syuli akhirnya siuman dan menangis sedih. Syuli marah pada Udin karena tidak mau berterus terang. Syuli histeris sampai menangis meraung-raung. Udin menenangkan Syuli supaya tabah menerima kenyataan.

Titin (Nova Eliza) pulang bersama Ujang dan dipergoki Imas. Imas heran, mereka tak jadi keluar kota. Titin berusaha bohong dengan bilang kalau Ridwan yang membatalkan. Imas tentu saja tak percaya. Dia pun langsung telepon Ridwan menanyakan kebenarannya. Ridwan jawab, kalau bukan dia yang membatalkan, melainkan Titin yang tidak mau ikut karena dilarang Ujang. Ridwan bahkan mengadu ke Imas bahwa Ujang sudah memukuli dia lagi. Ujang pun diamuk ibu mertuanya.

Mak Yati (Cut Keke) melihat Juned yang pulang dari mushola dengan kakek-kakek berpakaian hitam yang datang ke rumahnya. Mak Yati curiga dan kepo dengan orang itu. Tampangnya kayak dukun, bikin Mak Yati curiga. Kakek itu lalu masuk ke rumah bersama Juned.

Tak lama, Rose keluar buat beli jarum dan silet. Mak Yati kaget, karena hari sudah malam. Mak Yati langsung mikir aneh. Dia menyangka orang yang tadi datang ke rumah Juned adalah dukun. Mak Yati juga menduga kalau silet dan jarum yang dibeli Rose buat menyantet orang.

Mak Yati lalu pulang dengan wajah cemas. Mak Yati bertanya-tanya pada Neneng, bagaimana cara menolak santet. Neneng bingung. Neneng pernah lihat di film-film, cara menolak santet dengan gunting kecil dan bawang putih yang digantung di pintu. Mak Yati pun segera cari bawang putih di dapur.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Pagi esok harinya, Rahmat tiba-tiba sakit. Dadanya terasa nyeri seperti ditusuk-tusuk jarum. Mak Yati yang mau datang menanyakan soal mobil, langsung teringat kejadian semalam. Ia pun menuduh kalau itu adalah ulah Juned.

Benarkah besan Mak Yati ini kena santet kiriman dari Juned? Dan apa yang akan dilakukan Mak Yati untuk membalasnya? Jangan lupa saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini