Sukses

Lewat Pernyataan Ini, Dewi Perssik Akui Telah Menikah?

Dewi Perssik dikabarkan telah menikah dengan Angga Wijaya di kediaman orangtuanya di Jember, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Dewi Perssik sudah menikah dengan pria yang juga manajernya, Angga Wijaya. Mereka menikah pada 10 September 2017 di kediaman orangtua Dewi Perssik di Jember, Jawa Timur.

"Kami bisa informasikan pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Mereka sudah sah menjadi suami-istri," ujar Kepala KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Syarif kepada wartawan, Jumat (29/9/2017).

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)

Sayangnya, saat dikonfirmasi langsung, pemilik Goyang Gergaji ini hanya memberi jawaban yang bersifat mengambang. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini hanya ingin agar hubungannya dengan Angga Wijaya didoakan.

Melalui Instagram baru-baru ini, Dewi Perssik pun membuat unggahan dengan keterangan yang seolah membenarkan kabar pernikahan itu. Ia bicara mengenai seseorang yang sudah membuatnya yakin.

"Takdir tidak ada yang tahu, hidup tidak ada yang bisa menebak alurnya akan kemana. Jadi bila sudah ada seseorang yang tepat maka segeralah untuk berbahagia berdua. Gitu katanya, happy monday," tutur Dewi Perssik di Instagramnya, Senin (2/10/2017).

Seperti diketahui, Angga Wijaya telah mengajukan Surat Pengantar Nikah ke KUA Cilandak pada 30 Agustus 2017. Kala itu, Angga mengurusnya sendiri tanpa didampingi Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.