Sukses

Dude Harlino Ajak Rekreasi Pelanggan di Kota Padang

Dude Harlino mengembangkan bisnisnya di kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino mengajak beberapa pelanggan gerai oleh-olehnya atau disebut sanak natigo jalan-jalan di kota Padang, Sumatera Barat. Acara jalan-jalannya ini sekaligus memperkenalkan dua varian rasa Premium Snow White dan Premium Choco Milk.

Dude Harlino Ajak Rekreasi Pelanggan

"Seru banget, saya baru saja jalan-jalan rekreasi di Kota Padang. Kita mengunjungi beberapa lokasi wisata yang menjadi ikon Padang seperti Pantai Padang dan Mesjid Raya Sumatra Barat. Dilanjutkan dengan makan siang sambil berbincang santai. Senang bisa meluangkan waktu bersama sanak nantigo. Kita akan terus menjalin keakraban dengan sanak nantigo," ujar Dude dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Suami dari artis Alyssa Soebandono ini memang sengaja datang untuk perkenalan produknya. Dalam kesempatan itu ia juga melakukan meet and greet dengan sanak nantigo. Dude didampingi oleh Andi Syofian, yang merupakan salah seorang sanak Dude yang ada di Kota Padang dan menjadi perpanjangan tangan Dude dalam mengelola Lapis Minang Nantigo di Kota Padang. Pada kesempatan tersebut hadir juga Ibu Derliati, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Sumatra Barat.

"Kita sangat mengapresiasi anak-anak muda seperti Dude dan timnya dengan membuka outlet oleh-oleh di kota Padang. Kita berharap dan optimis, Lapis Minang Nantigo sebagai oleh-oleh baru di Sumatera Barat yang nantinya ikut mengangkat pariwisata Kota Padang," ungkap Derliati.

"Seperti awal membuka outlet ini, bahwa saya sangat ingin terus berevolusi memberikan sesuatu yang baru di outlet kami. Baru beberapa bulan berdiri, sekarang sudah tambah 2 varian rasa baru. Alhamdulillah Ibu Derliati ikut mendukung apa yang kami lakukan untuk Padang dan sekitarnya," ujar Dude.

Dude sendiri terus menginformasikan mengenai kegiatan yang dilakukan Lapis Minang Nantigo lewat media sosial, yakni laman facebook Lapis Minang Nantigo, serta twitter dan instagram @minangnantigo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini