Sukses

Bicara Insiden Penembakan, Mariah Carey Bikin Penonton Bingung

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey kembali menjadi sensasi. Bukan karena karya barunya yang akan dirilis, melainkan penampilannya saat sesi wawancara dengan acara Good Morning Britain yang dipandu Piers Morgan.

Acara tersebut tengah membahas tragedi penempakan di Route 91 Harvest Music Festival di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat ditanya mengenai pedapatnya, Mariah carey terlihat duduk di sofa panjang, sambil bersandar seperti seorang model, diwartakan Dailymail, Senin (2/10/2017).

Dengan gaun merah dan rambutnya yang telah tertata rapi, Mariah carey menjadi nara sumber. Saat berbincang-bincang dengan Piers Morgan, Mariah Carey tampaknya tak terlalu mengetahui insiden yang menyebabkan dua orang meninggal dan 24 lainnya terluka. Mariah Carey hanya mengatakan, rasa bela sungkawanya.

"Ini sunguh mengerikan. Aku berdoa untuk para korban. Aku telah menghabiskan banyak waktu di Las Vegas. Ini merupakan sebuah tragedi," kata Mariah Carey.

Pose Mariah Carey bak model yang dianggap aneh saat membicarakan korban penembakan Las Vegas.

"Orang-orang hanya menikmati malam mereka dengan mendengarkan musik. Tiba-tiba insiden itu terjadi. Sungguh mengejutkan," Mariah Carey menambahkan.

1 dari 2 halaman

Reaksi Penonton

Banyak penonton Good Morning Britian yang menuangkan keheranannya melihat reaksi Mariah Crey. Mereka bingung Mariah Carey seolah menjadi wanita paling bodoh di dunia, tidak mengetahui detail insiden tersebut.

"Acara ini membicarakan penembakan di Las Vegas. Mariah carey sebagai nara sumber justru duduk seperti model di sofa," tulis akun x.

Mariah Carey

Mariah Carey disebut tak memiliki rasa empati kepada korban. Apalagi, di samping Mariah Carey ada pohon Natal yang telah didekorasi. Padahal, saat ini masih awal Oktober 2017.

"Mengapa mariah carey telah mendekorasi pohon natal di awal Oktober? Tampaknya aku masih bermimpi," komentar Chris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Video Viral, Presenter Ini Kentut Saat Siaran Langsung?
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Tampilkan Foto Bugil Justin Bieber