Sukses

Dito Berusaha Bongkar Kebohongan Ruby, Yani Malah Kecelakaan

Berikut sinopsis cerita sinetron Jodoh Yang Tertukar yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Dito (Rizky Nazar) mulai penasaran soal kebenaran tukar anak yang terjadi pada Yani (Cut Syifa) dan Ruby (Megan Domani). Dito merasa, ada banyak hal mencurigakan di balik semua ini. Kecurigaan Dito berhenti pada Ruby. Dito yakin, ini berkaitan dengan masalah perjodohan yang ia jalani.

Lantas, apa yang akan dilakukan Dito untuk mencari tahu kebenarannya? Berikut sinopsis Jodoh Yang Tertukar untuk episode ke-46 yang akan tayang Senin, 2 Oktober 2017 malam ini.

Pemain sinetron Jodoh Yang Tertukar

Dito mengisi administrasi dan mendaftarkan untuk tes DNA. Dito kasih kantong samplenya ke suster. Suster yang terima dan mencatatnya lalu membawa sample tersebut ke ruang laboratorium. Dito lega dan bertekad akan membuktikan soal kebenaran Ruby adalah anak Babeh Somad. Diam-diam, Ruby mendengar hal itu dari balik pintu. Ruby pun mendadak panik.

Saat Dito pergi, Ruby masuk ke ruang penyimpanan sample dan mau menukar kantong sample, tapi ia malah ketahuan suster. Suster langsung panggil Satpam. Ruby pun di geret keluar oleh satpam. Ruby ketakutan di dorong keluar. Ia jatuh tepat di pelukan Dito yang kebetulan mau balik dari rumah sakit. Dito kaget melihat Ruby ada di sana. Ruby langsung kasih alasan. Dito cuma mengangguk-mengangguk saja. Ruby lega, mengira Dito percaya alasannya. Ruby mengadu ke Cici dengan panik soal Dito yang mau tes DNA. Cici ikut kelimpungan, takut ketahuan.

Dito menemui Opik. Dito bilang dia makin penasaran sama Cici dan Ruby. Opik kasih usul, supaya Dito cari tahu soal suster Farah dulu. Dito setuju. Dia mau bertanya sama suster Farah soal bayi yang tertukar. Dito juga merasa, ada yang disembunyikan oleh Suster Farah.

Btari menghampiri Ruby, mau menanyakan soal perkembangan usaha Babeh Somad. Tapi Ruby tak ada, yang ada hanya Somad saja di rumahnya. Btari malah keceplosan bicara soal pinjaman. Somad kaget mengetahui kalau ternyata pinjaman itu dari Btari.

Opik dan Dito mendatangi rumah Suster Farah. Tapi begitu Dito sampai di sana, rumahnya sudah kosong. Suster Farah ternyata sudah pergi dari sana. Tetangga rumah bilang, Suster Farah sudah pergi pagi-pagi sekali dari rumah dengan membawa tas besar. Dito pun makin curiga pada si Suster Farah.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Yani masih menarik angkot sendirian. Yani bertekad hari ini harus dapat setoran yang lebih banyak buat Babeh Somad ganti bibit lele. Yani stress karena tak kunjung dapat penumpang. Di saat ini, Yani melihat ada calon penumpang. Yani lalu meminggirkan angkot, mau menjemput calon penumpangnya. Tapi, tiba-tiba ada angkot lain yang memotong jalan dan mengambil penumpang Yani. Yani yang mendadak emosi, langsung mengejar angkot itu. Terjadilah kejar-kejaran angkot. Supir angkot yang dikejar Yani tak terima. Angkot Yani lalu dipepet sampai ke pinggir dan nyusruk di selokan. Kepala Yani membentur setir dan tidak sadarkan diri.

Bagaimana keadaan Yani selanjutnya? Akankah ada yang menolongnya? Dan bagaimana pula usaha Dito untuk membongkar kebohongan Ruby? Saksikan dalam Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini