Sukses

Rimba Terima Toni, Hiro Bakal Tahu Wibowo Adalah Ayahnya?

Berikut sinopsis cerita Anak Langit yang aan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) akhirnya tahu kalau Erland (Mischa Chandrawinata), si ketua geng Thunder adalah kakak tirinya. Dari Gerry (Gerald Yohanes), Hiro juga jadi tahu, Erland tengah berusaha melakukan segala cara untuk menghabisinya. Dan semua ini berkaitan dengan harta warisan ayah Hiro. Di saat bersamaan, Hiro mendapat kabar jika ayah angkatnya tewas kecelakaan.

Apa yang akan dilakukan Hiro selanjutnya? Yuk, simak sinopsis Anak Langit untuk episode ke-365 yang akan tayang Senin, 2 Oktober 2017 nanti malam di sini.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Erland sudah sampai di rumahnya, saat Unang menelpon memberitahu kalau tugas sudah dilaksanakan. Ayah angkatnya Hiro sekarang sudah tidak lagi bisa memberikan info apapun kepada papanya Erland. Erland senang mendengar berita ini.

Sementara itu, Hiro terkepung oleh anak-anak geng motor. Mereka meminta Hiro untuk turun dan meminggirkan motornya. Hiro minta maaf pada mereka. Hiro bilang, ia sedang buru-buru. Tapi, omongan Hiro sudah dipotong dengan serangan. Hiro terpaksa membela diri. Terjadilah perkelahian diantara mereka. Di saat inilah, lewat Wibowo (Ari Wibowo) yang melihat ada seseorang yang dikeroyok. Nalurinya menyuruh Wibowo untuk membantu menghentikan mereka.

Rimba (Dylan Carr) dan Toni (Anthony Xie) sudah duduk berdampingan. Mereka serius mendengar cerita Oma. Rimba dan Toni saling pandang. Toni tersenyum senang, akhirnya mendapat saudara. Sementara Rimba tampak berpikir. Tanpa diduga, Rimba lalu menepuk pundak Toni. Rimba bilang, mulai sekarang Toni tak usah takut lagi, karena ada Rimba yang tidak akan membiarkan hidup Toni terpuruk lagi.

Hari makin malam. Di beranda rumah, Kei (Cemal Farukh) masih menunggu Hiro yang tak muncul-muncul juga. Kei lalu coba telpon lagi, tapi masih tidak diangkat. Di saat bersamaan, Milka (Nasya Marcella) menelpon Kei. Milka juga menanyakan soal Hiro yang tidak mengangkat telponnya.

Edward pulang dan bertemu Erland yang belum tidur. Erland mengucapkan selamat atas kemenangan Edward. Edward bilang, dia juga senang tahu sekarang papa mereka sudah tak akan pernah terhubung lagi dengan Hiro karena ayah angkatnya Hiro sudah meninggal. Namun tiba-tiba, Edward malah memikirkan sesuatu. Ia jadi berpikir, kalau papa mereka tahu jika ayah angkat Hiro meninggal, papa pasti ke sana untuk melayat. Hiro sendiri juga pasti bakalan pulang untuk melihat ayah angkatnya itu dan otomatis mereka pasti bakal bertemu. Edward dan Erland langsung telpon Unang untuk mencegah Wibowo bertemu Hiro.

Pemain sinetron Anak Langit, Caesar Hito dan Marcella Daryanani menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berhasilkah usaha Unang menjalankan perintah Edward dan Erland untuk menghalangi pertemuan Hiro dan Wibowo, ayah kandungnya? Dan apa pula yang akan dilakukan Rimba setelah menerima Toni sebagai adiknya? Jangan lewatkan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.