Sukses

Syuting Bareng Rezky Aditya Lagi, Nikita Willy Merasa CLBK

Nikita Willy merasakan ada chemistry yang tak biasa ketika dirinya beradu akting dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Rezky Aditya memang bukan pasangan kekasih di dunia nyata. Tapi selama ini keduanya dianggap penonton sebagai pasangan duet sinetron paling serasi.

Rupanya Nikita Willy juga merasakan hal yang sama. Aktris kelahiran 29 Juni 1994 itu merasa ada chemistry yang tak biasa ketika dirinya beradu akting dengan Rezky Aditya.

 Nikita Willy dan Rezky Aditya [foto: instagram]

"Rezky selalu bisa buat penonton jatuh hati sama perannya dan masuk kedalam cerita percintaan yang kami bangun," ungkap Nikita Willy lewat Instagram pribadinya baru-baru ini.

Itulah sebabnya, Nikita Willy begitu antusias ketika dirinya kembali disandingkan dengan Rezky Aditya di sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Di sini, Nikita berperan sebagai Aleena dan Rezky sebagai Galang.

Gara-gara sinetron ini juga, Nikita Willy teringat kembali aktingnya dengan Rezky Aditya saat dalam sinetron Putri Yang Ditukar beberapa tahun lalu. Meski telah cukup lama tak beradu akting, chemistry Rezky dan Nikita masih terasa ketika keduanya kembali menjadi sepasang kekasih.

 Nikita Willy dan Rezky Aditya [foto: instagram]

"Chemistry yang kami punya sejak 7 tahun lalu dan cara Galang natap Aleena!" ungkap Nikita Willy disambut pujian dari para penggemar.

"Kak Niki sama kak Rezky mempunyai chemistry yang kuat.. akting kalian berdua itu apa adanya.." tulis @dewiretno97.

"Selalu bisa bikin penonton jatuh cinta dehh, lama banget mungkin Niki sama Rezky enggak adu acting sama-sama, mulai adu acting lagi di DWC dan itu sangat-sangat bikin terkejut Rezky hadir," sahut @mariaapriliana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.