Sukses

Putus dari Farhad Dath, Cita Citata Gandeng Cowok Arab

Cita Citata perlahan sudah mengenalkan sang kekasih melalui akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata rupanya sudah mengakhiri hubungannya dengan bintang sinetron Farhad Dath. Pelantun "Goyang Dumang" itu kini kabarnya malah telah menggandeng kekasih baru.

Kekasih baru Cita Citata kabarnya bukan orang Indonesia, melainkan pria ganteng dari Timur Tengah. Hal itu diketahui dari Instagram Story yang diunggah Cita Citata.

Pria berwajah Timur Tengah Ini yang diduga menjadi kekasih baru Cita Citata. (Instagram)

Dalam video singkat tersebut, janda 23 tahun itu menampilkan foto sang kekasih yang tengah makan di sebuah restoran. Tak ada keterangan di video singkat tersebut. Namun warganet yakin, pria tampan tersebut adalah kekasih Cita Citata.

Sebelumnya, sebuah akun gosip juga sempat mengunggah foto Cita Citata dengan sang pacar. Di video tersebut, Cita Citata terlihat berjalan dengan pria yang belum diketahui namanya itu.

Ketika dikonfirmasi kepada manajer Cita Citata, Bombom, ia hanya menjawab: "Gue enggak tahu (soal Cita Citata dengan pria berdarah Arab). Tapi yang gue tahu memang udah putus (dari Farhad Dath)," kata Bombom.

Cita Citata (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Cita Citata selama ini memang dikenal sebagai salah seorang artis yang hobi gonta-ganti pasangan. Sebelum dengan pria Arab dan Farhad Dath, pedangdut mungil ini diketahui sempat menjalin hubungan dengan Amri Tuasikal dan Ical Muhammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.