Sukses

Lihat Istri Gendong Bocah, Tarra Budiman Makin Ingin Punya Anak

Tarra Budiman meminta doa publik agar segera diberi momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman dan Gya Sadiqah telah resmi menikah pada 22 April 2017 lalu. Keinginan untuk segera memiliki momongan pun langsung muncul setelah keduanya mengikat janji.

Melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Tarra Budiman kembali mengungkap keinginan tersebut. Aktor sekaligus presenter itu mengunggah potret sang istri yang sedang menggendong seorang bocah.

Sebelum melakukan bulan madu ke Amsterdam dan London, pasangan ini memanfaatkan waktu sempit di sela-sela pekerjaan berbulan madu di Bali Beberapa waktu lalu. Kini, ia mengaku baru pulang dari bulan madu ke Eropa. (Instagram/tarrabudiman)

Gya Sadiqah terlihat tersenyum ke arah bocah cilik tersebut, sedangkan sang bocah menatap kamera dengan senyum kecil. Foto tersebut dipotret dengan latar belakang bus merah yang jadi ikon kota London, Inggris.

"Kalau lihat istri udah gendong anak teman.. bawaannya pengen cepet-cepet buat, eeh..punya maksudnya, hihihi!" tulis Tarra Budiman dalam keterangan foto yang diunggah Senin (2/10/2017) tersebut.

Bukan Tarra Budiman namanya jika tidak menyelipkan guyonan dalam setiap perkataannya. Keterangan foto itu pun lantas diakhiri dengan kalimat ajakan yang jenaka. "Bismillaah yaah istri, semangat terus.. pantang menyeraah.. yuuk aah.. *looh."

Baru diunggah beberapa menit, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari seribu pengguna Instagram. Sebagian besar warganet yang meninggalkan tanggapan pun mengamini harapan besar Tarra Budiman tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.