Sukses

Vanya Shinta Gabung di Geng Arisan Bella Shofie

Vanya Shinta jadi salah satu model dan penyanyi yang bergabung dengan geng arisan Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Vanya Shinta? Ia merupakan penyanyi yang pernah dikenal lewat lagu "Pas Kena Hatiku" yang dibawakannya dengan Irang Eks BIP. Selain menyanyi, Vanya Shinta juga eksis di layar kaca sebagai pemandu tayangan infotainment.

Belakangan ini, nama Vanya Shinta kembali jadi perbincangan. Pasalnya, ia diketahui bergabung dengan geng arisan yang dibentuk artis Bella Shofie. Geng Arisan itu dikabarkan bernama Perfect 2.

Dari Instagram pribadinya, Vanya Shinta memamerkan foto-foto saat dirinya dan Bella Shofie bercengkerama di waktu arisan. Yang menarik, tak cuma kompak untuk urusan menjalankan arisan, Vanya Shinta bersama anggota arisan lainnya juga senada dalam hal pakaian.

 

Terlihat jika geng arisan Bella Shofie berkumpul, mereka kerap mengenakan pakaian berwarna putih. Gaya dandanan para anggota arisan Bella Shofie, termasuk Vanya Shinta, juga sangat glamour dan mewah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini