Sukses

Ungkap Kalimat Perpisahan, Ashanty Sindir Millen Cyrus Lagi?

Ini kesekian kalinya Ashanty mengungkap kalimat penuh misteri melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty kembali mengungkap kalimat yang mengundang beribu pertanyaan melalui Instagram Story-nya, baru-baru ini. Para pengguna Instagram lantas menebak bahwa ungkapan itu lagi-lagi ditujukan untuk menyindir sang keponakan, Millen Cyrus.

Kalimat tersebut bercerita soal perpisahan dengan seseorang yang berarti dalam hidup. "Sedih rasanya berpisah krn kematian," begitu awal kalimat yang ditulis Ashanty.

 Ashanty bersama keponakannya Millen Cyrus. Hubungan Ashanty dan Millen Cyrus sempat tidak harmonis. (Instagram @millencyrus)

Istri Anang Hermansyah itu kemudian melanjutkan kalimat dengan ungkapan penuh misteri. Ashanty seakan bercerita soal pengalamannya sendiri.

"tapi lebih sedih mana rasanya, berpisah dengan seseorang yg masih hidup, tapi harus kita anggap ngga ada," tulis Ashanty.

Unggahan yang viral melalui beberapa akun gosip di Instagram itu lantas menjadi topik pembahasan warganet. Beberapa pengguna Instagram menduga bahwa ungkapan Ashanty tersebut bercerita soal hubungannya dengan Millen Cyrus.

Seperti yang diketahui, Millen Cyrus menjadi buah bibir masyarakat lantaran penampilannya yang unik dari pria kebanyakan. Keponakan Ashanty itu lebih sering berdandan layaknya wanita.

 Ashanty kembali menyindir Millen Cyrus di unggahan ini? [foto: instagram/ashanty_ash]

Hubungan Ashanty dan keponakannya tersebut seakan semakin menjauh setelah video mesum Millen Cyrus tersebar di internet. Ashanty yang mengaku terkejut dengan video itu sempat memberikan tanggapannya melalui video berdurasi panjang di YouTube.

Kini, potret kebersamaan Ashanty dan Millen Cyrus tak pernah terlihat lagi. Apakah ibu dua anak itu benar-benar ingin menganggap sang keponakan tak ada, seperti yang dikatakan dalam Instagram Story-nya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.