Sukses

Penuhi Janji, TVXQ Kembali untuk Manjakan Fans

Liputan6.com, Jakarta - Memenuhi janjinya kepada penggemar, TVXQ kembali setelah dua personelnya, Yunho dan Changmin, lepas wajib militer. TVXQ pun mengungkapkan rasa rindu kepada fans setianya yang disebut Cassiopea dengan menggelar acara TVXQ Week di Korea Selatan.

Acara yang dogelar 30 September dan 1 Oktober 2017, dibuat untuk mendekatkan TVXQ dengan Cassiopea. TVXQ juga memberikan penampilan totalnya di atas panggung dengan lagu ternama milik mereka, mulai "Mirotic", "Why (Keep Ypur Head Down", dan "Something", diwartakan Soompi, Senin (2/10/20170).

	Setelah vakum karena personelnya wajib militer, TVXQ kembali dengan pesonanya (Soompi)

Bahkan, Yunho juga memberikan aksi solonya dengan lagu "Drop", baru saja rilis 28 September 2017. Di acara ini, Cassiopea dimanjakan oleh Changmin dan Yunho.

Selain itu, mereka juga berbagi cerita mengenai perjalanan mereka, mulai dari persiapan hingga perasaan mereka setiap menjelang konser.

"Kami akan berusaha menggelar 80 hingga 100 konser hanya untuk kalian. Oleh karena itu, semoga kami bisa tetap sehat agar bisa tampil di hadapan kalian," kata Yunho.

"Kami memikirkan bagaimana caranya untuk membalas cinta dari penggemar. Jawabannya adalah musik. Jadi, ini merupakan hadiah untuk penggemar," Yunho menambahkan.

"Kami selalu senang bisa berbagi cerita bersama kalian. Aku harap kita bisa selalu bersama. Semoga kita terus bersinar," sebut Changmin, dilansir Naver.

Selain Korea Selatan, TVXQ juga akan menggelar acara di Macay, 15 Oktober mendatang. Perjalanan mereka dilanjutkan di Jepang, dihelat di lima kota.

Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Sapa Penggemar, Eunhyuk Super Junior Ucap Assalamualaikum