Sukses

Will Smith Absen di Film Men In Black Terbaru

Liputan6.com, Los Angeles Waralaba film Men in Black semakin berkembang. Sony Pictures berencana membuat sebuah film sempalan (spin-off) bertema para pemburu alien ini. Pihak studio telah menempatkan film yang tiga seri sebelumnya dibintangi Will Smith ini untuk tayang pada 17 Mei 2019.

Film baru Men in Black ini melibatkan Matt Holloway dan Art Marcum, penulis Iron Man dan Transformers: The Last Knight, seperti dikabarkan Ace Showbiz, akhir pekan lalu. Laman Deadline turut menyampaikan bahwa karakter baru pengganti Will Smith akan menjadi pusatnya.

Tersiar kabar bahwa franchise 21 Jump Street bakal dipertemukan dengan film Men in Black dengan tema luar angkasa dan galaktik.

Will Smith dan Tommy Lee Jones kemungkinan besar tak akan kembali dalam film ini. Namun, kisahnya akan bertempat di dunia yang sama. Sebuah informasi menyebutkan bahwa film baru ini berkisah tentang anggota pasukan rahasia berpakaian hitam yang melindungi bumi dari alien jahat di jagat raya.

Disebutkan juga bahwa sesosok karakter baru berupaya mengejar penjahat sampai ia berada di dunia yang lebih besar ketimbang dua film sebelumnya. Ada kesan bahwa studio ingin waralaba ini bisa seperti Jurassic World yang bertindak sebagai daur ulang Jurassic Park.

1 dari 2 halaman

Keterlibatan Steven Spielberg

Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter, sutradara kondang ini melakukan perbandingan dalam perdebatan seputar acara penghargaan bergengsi tersebut. (Bintang/EPA)

Film sempalan Men in Black ini diproduseri oleh Walter F Parkes dan Laurie MacDonald, dengan Steven Spielberg sebagai produser eksekutif. Sosok sutradara film ini masih belum diumumkan.

Rencananya, film sempalan ini bukanlah pengganti proyek gabungan 21 Jump Street dan Men in Black dengan Channing Tatum dan Jonah Hill sebagai agen berkostum hitam itu. Film tersebut masih dalam perkembangan, meskipun film baru Men in Black akan muncul terlebih dahulu.

Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch