Sukses

Tips Tampil Percaya Diri di Depan Gebetan

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar perempuan, mengobrol dengan pria yang disukainya dapat menjadi hal yang menakutkan. Mereka yang biasa tampil percaya diri saat berbincang dengan teman-temannya atau orang lain, bisa tiba-tiba merasa gugup ketika bertatap muka dengan sang gebetan.

Jangankan mengobrol panjang, sekadar menyapa si dia pun sering kali perempuan merasa malu. Rasa malu juga kerap membuat perempuan melontarkan ucapan dan tingkah laku konyol yang akan membuat mereka semakin minder.

Apakah Anda juga merasakan hal yang sama? Kalau iya, maka Anda perlu melatih kepercayaan diri Anda di sekitar gebetan. Percayalah, rasa percaya diri dapat membuat perempuan terlihat semakin menarik dan mendapat nilai plus di mata sang lelaki.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk meningkatkan kepercayaan diri di sekitar pria pujaan.

Gunakan pakaian dan riasan wajah yang bagus

Setiap perempuan pasti punya pakaian yang membuat mereka merasa cantik saat mengenakannya. Gunakanlah pakaian tersebut ketika akan bertemu sang gebetan agar lebih percaya diri. Walaupun begitu, tetap sesuaikan pakaian dengan tempat, apakah kasual atau formal. Selain itu, gunakan sepatu dan aksesoris yang cocok dengan warna pakaian.

Untuk make up, usahakan jangan terlalu tebal. Biarkan sang gebetan tetap bisa melihat kecantikan wajah aslimu. Umumnya, pria juga lebih menyukai wanita yang tampil natural.

Ingat, gebetan juga manusia biasa

Sering kali perempuan merasa minder karena menganggap sang gebetan begitu spesial. Ingatlah, pria pujaan Anda juga manusia biasa yang memiliki kekurangan seperti Anda dan teman-teman. Kalau Anda sudah menyadari hal ini, Anda pun akan lebih leluasa dan merasa nyaman mengobrol dengan si dia.

Satu hal lagi yang perlu diingat, kalau Anda mersa canggung saat berbicara dengan gebetan, dia pun akan ikut canggung. Jadi, cobalah bersikap tenang dan tampilkan kepercayaan dirimu melalui sikap dan perkataanmu.

Pakai deodoran

Baju bagus dan riasan wajah cantik tak akan membuat Anda merasa percaya diri sepenuhnya kalau Anda merasa bau badan. Jangankan mengobrol, sekadar berdiri dekat gebetan saja pun Anda akan merasa malu kalau merasa bau. Untuk mengantisipasinya, coba pakai deodoran sebelum pergi bersama gebetan.

Alangkah baiknya, kalau Anda menggunakan deodoran yang cepat keringnya. Dengan menggunakan deodoran yang lebih cepat kering, seperti NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll-On, Anda tak akan menghabiskan waktu terlalu lama saat bersiap-siap hanya karena menunggu ketiak kering.

Anda pun tak akan membuat sang pujaan hati il-feel karena menunggu Anda bersiap-siap terlalu lama saat sudah menjemput. Deodoran yang lebih cepat kering juga tak akan membuat baju basah karena terkena deodoran yang belum kering saat baru dipakai.

Selain itu, NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll-On juga memiliki kandungan Kaolin dan Vitamin C yang mampu mencerahkan dan menjaga ketiak kering sepanjang hari. Deodoran ini bisa melindungi ketiak dari keringat dan bau badan selama 48 jam. Dijamin gebetan akan terpukau melihat Anda tampil bersih dan wangi.

Tak perlu khawatir akan iritasi, NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll-On telah diuji secara dermatologi, sehingga dijamin cocok untu kulit. Deodoran ini pun tidak mengandung Ethyl Alcohol.

Nah, jika Anda sudah merasa percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri, maka gebetan pun akan merasa nyaman berada di dekat Anda. Berani mencoba?(Adv)

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Inilah 6 Tanda Anda Terlalu Stres