Sukses

Diajak Menyelam Lautan oleh Hamish Daud, Raisa Joget Kegirangan

Hamish Daud mengajak Raisa menyelami lautan untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Potret menyenangkan bulan madu Hamish Daud dan Raisa yang baru usai belum henti dibagikan keduanya melalui Instagram masing-masing. Setelah puas menjelajah tempat romantis di Italia, mereka bertolak ke Maladewa.

Salah satu momen tak terlupakan bagi pasangan tersebut dibagikan Hamish Daud, Selasa (3/10/2017). Sebuah foto dan beberapa video menggambarkan suasana yang ia rekam ketika Hamish Daud dan Raisa menyelami lautan bersama. 

 Bulan madu Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisya_hamish)

"Mengajak istriku menyelam dan kami sangat beruntung dengan berbagai spesies yang kami lihat. Yaya menyaksikan makhluk-makhluk ini untuk pertama kalinya dan reaksinya sungguh luar biasa. Benar-benar pemandangan keren," tulis Hamish Daud dalam keterangan foto.

Reaksi Raisa pun tampak dalam salah satu video yang diunggah Hamish Daud tersebut. Pelantun "Kali Kedua" itu tampak mengenakan pakaian menyelam, lengkap dengan alat bantu pernapasan. Tangan kanannya digenggam sang suami.

Ketika tangannya sudah dilepaskan, Raisa tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dengan pemandangan bawah laut sebagai latar belakang, mantan kekasih Keenan Pearce itu pun menunjukkan goyangan kecil melalui pinggul dan tangannya.

 

Pasangan yang resmi menikah pada 3 September 2017 itu pun lagi-lagi berhasil membuat para pengguna Instagram baper. Kolom komentar unggahan tersebut lantas dibanjiri tanggapan positif ratusan penggemar Hamish Daud dan Raisa.

"Aduh adek jadi baper mas... Ajak aku mas ajak akuhh ...," tulis @rarashafiidha.

"Hahahahaha lucu bgt joget2 pas diving...cool Yaya," sahut @mynameis_afi.

"Beruntung nya yaya," ungkap @admasholicha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini