Sukses

Baru Gugat Cerai Suami, Nafa Urbach Galau soal Kerjaan

Di saat proses perceraiannya bergulir, Nafa Urbach justru kebanjiran tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach ternyata tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Zack Lee yang sudah 10 tahun berjalan. Dengan berat hati, Nafa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun, perceraian ini rupanya juga berdampak positif bagi wanita berusia 37 tahun itu. Di saat proses perceraiannya bergulir, Nafa Urbach justru kebanjiran tawaran pekerjaan.

Nafa Urbach terlihat menangis seusai menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Sidang beragendakan pemeriksaan berkas serta mediasi itu tidak dihadiri Zack Lee selaku tergugat (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Alhasil, alih-alih galau soal perceraian, Nafa Urbach malah bingung memilih pekerjaan apa yang akan ia tekuni. Akting, menyanyi, pembawa acara, semua adalah profesi yang Nafa senangi.

"Bingung, mau jadi apa? mau nyanyi, main sinetron atau mau jd host tv aja??? gak mungkin jadi semuanya. Aku plin plan gak ngerti mna yg bener2 harus di seriusin," ungkap Nafa di Instagram Stories-nya, Selasa (3/10/2017).

Di sisi lain, Nafa Urbach tidak ingin kehilangan waktu bersama buah hati tercintanya, Mikhaela. Nafa tentu ingin bekerja, tanpa mengganggu tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

"Kalo host TV enak kerjanya cuma bentar, jd bisa terus ama mikha. nyanyi aku cmn suka rekamannya aja," paparnya.

Nafa Urbach galau soal kerjaan?

Selain anak, pertimbangan lain yang Nafa Urbach pikirkan dalam memilih pekerjaan tentunya adalah masalah tarif. "Sinetron, suka banget ! cmn suka kesel nego harganya !" curhatnya.

Sementara itu, beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini