Sukses

Foto USG Anak Celine Evangelista Ini Bikin Heboh, Ada Apa?

Celine Evangelista akan segera melahirkan buah hatinya bersama Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Celine Evangelista telah memasuki trimester akhir. Itu berarti dirinya akan segera melahirkan buah hatinya dengan sang suami, Stefan William.

Rasa tak sabar itu diungkah Celine Evangelista melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Perempuan kelahiran 2 April 1992 itu mengunggah foto hasil USG sang bayi.

 Tidak lama lagi, Celine Evangelista akan melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Stefan William. Menurut perkiraan, Celine akan melahirkan pada pertengahan Oktober atau paling lambat tanggal 10 November. (Instagram/robin_alfian)

"Yaahh ga jelas fotonya. udah 2x USG 4D tp baby nya ngumpet2 teyuuss jadi gak bisa dapet foto yg jelass deh mommynya. harus sabaar.. padahal kan penasaran mau liaatt. heehe," tulis Celine Evangelista.

Meskipun wajah anak Celine Evangelista tak begitu jelas, para pengguna Instagram tetap heboh. Melalui kolom komentar foto itu, ratusan warganet fokus berkomentar soal hidung sang jabang bayi.

Pasalnya, hidung buah hati Celine Evangelista dan Stefan William itu tampak mancung. Tak sedikit pula yang meramalkan bayi tersebut akan tampak seperti bule, layaknya sang ayah.

 

"Aduuhhh gmes bgt mom @celine_evangelista idungya itu loohh dh kliatan mncungggg," tulis @saila_hazub.

"Tapi yg pasti ini mah idungnya mancung cung cung... Jelas bgt mancung nya," sahut @vieandra_03.

"Kayaknya mirip daddy nya mom," imbuh @ekayustinaa_.

"Idung ya mancung tpi kayak mamanya melebar. Ini Facenya papa bngtt," ungkap @ruthhappywinaldo.

Jabang bayi di kandungan Celine Evangelista merupakan buah hati pertamanya dengan Stefan William. Sebelum menikah dengan Stefan, Celine Evangelista telah mempunyai dua anak, Eleeya dan Jemima, dari pernikahan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini