Sukses

3 Film Ini Tampilkan Adegan Bugil Kristen Stewart

Kristen Stewart sudah pernah beradegan tanpa busana untuk beberapa film sebelum foto bugilnya tersebar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktris Kristen Stewart tentu sudah tak asing lagi, terutama sejak ia tampil di waralaba film Twilight. Sejak foto bugilnya bersama teman wanitanya, Stella Maxwell, tersebar pada Agustus lalu, Kristen Stewart langsung menjadi bahan pembicaraan publik.

Sang aktris pun segera mengambil upaya tindakan hukum bersama pengacaranya. Langkah awalnya, ia meminta agar situs-situs yang mengunggah foto bugilnya bersama Stella segera menghapusnya.

Pengacara tersebut juga menyampaikan jika masih ada yang menyebarkan foto-foto tersebut makan akan dibawa ke jalur hukum. Senin (21/8/2017), sebuah situs gossip ‘Celeb Jihad’ menyebarkan foto telanjang Stewart. (Instagram/kristenstewart)

Dalam fotonya, Stella sedang swafoto bersama Kristen Stewart yang sedang dalam kondisi bugil. Tersebarnya foto tersebut menyusul figur publik lain yang mengalami nasib serupa, misalnya Tiger Woods, Miley Cyrus, dan Katharine McPhee.

Namun sebelum foto bugilnya tersebar, Kristen Stewart sebenarnya sudah pernah beradegan telanjang untuk beberapa film. Lantas, film apa saja itu? Simak selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adventureland (2009)

Dalam film Adventureland yang turut dibintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart memang secara berani beradegan mesra dengan sang aktor. Namun begitu, ia tak terlihat frontal saat beradegan bugil.

Film Adventureland. (impact89fm.org)

Dalam adegannya, Kristen Stewart hanya berciuman dengan Jesse Eisenberg dan terlihat melepaskan pakaiannya. Siluet bentuk tubuhnya dari arah samping terlihat cukup jelas namun tak terlalu terang-terangan.

3 dari 4 halaman

On the Road (2012)

Selama berakting di film On the Road, Kristen Stewart berakting panas dengan dua aktor tampan, Garrett Hedlund dan Sam Riley. Ia juga secara berani mengekspos bagian sensitif tubuhnya, terutama payudara.

Film On the Road (2012). (moviestorrents.net)

Aksi bugil Kristen Stewart itu tak hanya ditampilkan melalui adegan mesra di atas ranjang. Namun juga ketika ia sedang berada di dalam mobil yang sedang melaju bersama dua aktor utamanya itu.

4 dari 4 halaman

Personal Shopper (2016)

Digarap sineas Prancis, Personal Shopper memiliki adegan panas yang melibatkan Kristen Stewart sebagai aktris utamanya. Di film ini, Kristen bahkan secara berani beradegan bugil dengan memamerkan payudaranya.

Film Personal Shopper. (collider.com)

Bahkan, Kristen Stewart memamerkan payudaranya dalam waktu yang cukup lama dalam adegan ketika sang aktris mengenakan busana tak wajar. Ia juga tampak berbaring tanpa busana dalam waktu cukup lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini