Sukses

Ian Kasela Bangga Lagu Radja Jadi Soundtrack Sinetron Anak Masjid

Pada awal tahun 2000-an, lagu-lagu Band Radja kerap dijadikan soundtrack sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Radja sempat mendominasi belantika musik Indonesia lewat lagu-lagu hits mereka yang meledak di awal tahun 2000-an silam. Tak hanya banyak didengar pecinta musik tanah air di radio maupun televisi, lagu-lagu Radja juga populer lantaran laris manis dijadikan soundtrack sinetron saat itu.

Dalam seminggu di era sinetron belum stripping seperti sekarang, lagu-lagu Radja bisa dipakai oleh tiga hingga lima judul sinetron yang tayang di beberapa stasiun televisi kala itu. Alhasil, lagu-lagu Radja seperti "Benci Bilang Cinta", "Angin", "Cinderella", dll pun sangat familiar di telinga pecinta sinetron. Sayang masuki sistem stripping, lagu-lagu Radja mulai tergerus oleh lagu dari grup band lain.

Ian Kasela (Nurwahyunan/bintang.com)

Lama absen hiasi sinetron, lagu Radja akhirnya bakal kembali mengisi soundtrack sebuah sinetron. Lagu mereka, "Syukur" dijadikan soundtrack untuk sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Masjid, yang dibintangi Megan Domani dan Emiliano Cortizo. Salah satu sinetron dalam parade Cerita Baru SCTV ini sendiri akan tayang mulai Senin, 9 Oktober 2017 mendatang.

Seperti judul lagunya, Ian Kasela sang vokalis tak ketinggalan mengucapkan rasa syukurnya karena bisa melihat lagu band mereka akhirnya kembali dipercaya menemani pemirsa teve nasional. Lewat akun Instagramnya, Ian pun sekalian membagikan video teaser promo sinetron Anak Masjid.

"Alhamdulillah, berkat doa spirit dan support dari teman-teman smua. Akhirnya lagu kami kembali dipercaya untuk menemani pemirsa televisi nasional. Khususnya pecinta sinetron tanah air. Terimakish juga kami ucapkan buat teman-teman di sinemArt yg memberikan kepercayaan tersebut untuk kesekian kalinya menempatkan lagu-lagu kami di antara cerita-cerita yang diproduksi.. alias menjadikan karya lagu kami sebagai soundtrack dari beberapa sinetron'nya. Ok guys.. silahkan catat & tunggu tanggal mainnya yah, hanya di SCTV untuk kita smuaaaa,"

Dalam caption postingannya, Ian Kasela juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada Sinemart. Ini tak lepas karena rumah produksi yang melejitkan banyak bintang ini telah memberikan kepercayaan dengan menempatkan lagu-lagu Radja sebagai soundtrack dari sinetron produksi mereka.

Penasaran seperti apa lagu Syukur yang dijadikan soundtrack Anak Masjid? Tunggu penayangan sinetronnya pada Senin, 9 Oktober 2017 di SCTV ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini