Sukses

Selfie Bareng, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Damaikan Fans?

Sempat terdapat sedikit percikan api perseteruan antara penggemar Ayu Ting Ting dan Via Vallen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap artis tentunya memiliki fans masing-masing, begitu juga dengan pedangdut Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Sayangnya dari masing-masing fans, beberapa di antaranya tak sanggup menahan diri untuk saling membanding-bandingkan.

Alhasil, terdapat sedikit percikan api perseteruan antara penggemar Ayu Ting Ting dan Via Vallen di media sosial. Seolah menyadari hal tersebut, belakangan Ayu Ting Ting dan Via Vallen berswafoto bersama di tengah syuting sebuah program acara televisi.

Ayu Ting Ting dan Via Vallen tampil dalam sebuah program televisi (Instagram/@ayutingting92)

Foto tersebut diunggah oleh Ayu melalui akun Instagram @ayutingting92 pada Senin (2/10/2017). "Now ting ting kul show with @viavallen," tulisnya saat meminta para penggemar menyaksikan acaranya di televisi.

Terlihat dalam fotonya, Ayu Ting Ting mengenakan busana serba putih sementara Via memakai busana kuning. Foto tersebut mengundang reaksi positif dari warganet yang merupakan para penggemar Ayu dan Via Vallen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dan Sindiran

"Cantikk tehh @ayutingting92," tulis @riazahriahumaira123. "Viaaaaa cantik banget deeehh #vianistyindonesia," ujar @noenoey_aini. "WoW.. Cantikk BGT @viavallen sesuai sama usianya bahkan jauh lebih muda dari usia nya.. Gak BOROS muka.. Alias TUIR..," @nurul_nc7 menyampaikan.

Via Vallen [Foto: Helmy Afandi/Liputan6.com]

Namun sayangnya, masih banyak juga komentar-komentar negatif maupun saling sindir antar fans yang terpampang di unggahan foto tersebut. Ada juga yang memberikan sindiran ringan seperti dari @feny_niaa, "Haha kaya kepaksa g2.."

Uniknya, ada juga yang memiliki harapan tinggi atas swafoto tersebut. "@ayutingting92 @viavallen Coba kalian duett pasti Seru di Pop Ada Raisa isayna dn Di Dangdut Ada Ayu dn Via Uuuhhhh Pasti Cetarrrr," tulis @nyai_wulandhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.