Sukses

Ini Foto Empat Bintang Pria Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Masuk salah satu sinetron yang akan tayang serentak dalam parade Cerita Baru SCTV pada 9 Oktober 2017 mendatang, Siapa Takut Jatuh Cinta sudah ditunggu-tunggu pecinta sinetron. Deretan pemain yang telah bocor sejak beberapa bulan lalu yang membuat sinetron ini begitu dinanti.

Bayangkan saja, STJC Reborn menggaet bintang-bintang muda berbakat yang tengah bersinar di jagat sinetron saat ini. Natasha Wilona didapuk sebagai pemeran utama wanita. Dara berparas cantik ini pun bakal ditemani wajah-wajah ganteng di antaranya Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani.

Selasa (3/10/2017) hari ini, sinetron ini baru memasuki hari kedua syuting. Seorang pengguna Instagram bernama Kuntadi, membagikan beberapa foto behind the scene syuting pagi ini. Kuntadi sendiri diketahui sebagai asisten dari Verrell Bramasta. Lewat Instagramnya, ia pun memposting foto empat bintang pria lengkap sinetron.

Postingan foto tersebut sontak saja langsung menggemparkan penggemar keempat bintang. Banyak yang memuji Verrell, Aliando, atau Bryan yang terlihat ganteng maksimal. Sayangnya, tak sedikit yang kecewa lantaran Natasha tak sekalian ikut berfoto bersama mereka. Meski begitu, banyak yang yakin sinetron ini akan sukses besar.

“Cogan semua ini kece parah 😍” tulis akun aletta_anayya96. Akun rindw_ juga mengatakan, “Nih sinetron pasti top markotop deh... kumpulan cowok kece” timpalnya. Sementara akun enny_hartiyoso mengucapkan doanya, “Semoga ber4, selalu bersahabat.. saling mendukung sesama sahabat, selalu sehat, sukses ..dalam peran apapun, Aamiiin Ya Robb..”

Siapa Takut Jatuh Cinta adalah remake dari sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2002 silam. Sinetron ini dulu dibintangi para bintang yang juga tengah melejit kala itu. Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emanuel memerankan empat pemuda kaya raya yang suka menyiksa Leony. Namun, satu di antara mereka akhirnya justru jatuh cinta pada gadis miskin tersebut. Peran Leony kini akan dimainkan Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta versi sekarang.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena