Sukses

D.O: Tak Selamanya Jadi Member EXO Menyenangkan

D.O mengungkapkan curahan hatinya menjadi personel salah stau boyband K-Pop ternama, EXO.

Liputan6.com, Seoul - Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal D.O, salah seorang personel EXO yang dikenal sebagai idola serba bisa. Sebagai penyanyi, D.O sudah tentu harus menunjukkan kualitas vokalnya yang mumpuni. D.O menjadi salah satu vokalis utama di EXO.

D.O yang juga mengembangkan sayapnya di dunia akting, hadir sebagai bintang tamu di acara Party People, baru-baru ini, yang diasuh Park Jin Young. Di atas panggung, D.O mengungkapkan curahan hatinya saat menjadi personel EXO.

D.O tak bisa bebas berjalan-jalan di muka umum. Bahkan, D.O merasa ada penguntit yang terus mengikutinya, membuatnya takut.

"Aku tak bisa berjalan-jalan dengan nyaman. Padahal, aku baru berusia 20 tahun-an. Itu membuatku risih," D.O mengatakan, diwartakan KoreaBoo, Selasa (3/10/2017).

"Aku sempat merasa lelah dengan kondisi ini. Ada beberap akali aku ingin menyerah. Di sisi lain, aku sangat bahagia bisa bergabung dengan EXO. Akhirnya, aku bisa melanjutkan semuanya," D.O menambahkan.

EXO (The Korea Herald)

Penonton yang menyaksikan acara itu merasa kasihan dengan D.O. Rupanya berjalan-jalan di santai menjadi hal yang mewah dan langka bagi beberapa orang, termasuk idol.

"Aku menonton acara ini. Tak sangka, air mataku jatuh setelah mendengar curahan hati D.O. Aku pun sadar, aku makin jatuh cinta dengan EXO. Aku bangga menjadi EXO-L," komentar Yuuki Eun melalui kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini