Sukses

Natasha Wilona Nyaris Ditabrak, Penggemar Ketakutan

Liputan6.com, Jakarta - Masuki hari kedua syuting, Siapa Takut Jatuh Cinta semakin bikin penasaran pecinta sinetron lantaran beredarnya foto dan video di balik syutingnya. Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh salah satu penggemar. Bikin jantung berdebar, penggemar tersebut membagikan video BTS adegan Natasha Wilona yang hampir tertabrak mobil.

Video itu memperlihatkan Wilo demikian Natasha Wilona akrab disapa, sedang berjalan sendirian. Di belakangnya, tiba-tiba melaju dua buah mobil sport dengan kecepatan cukup tinggi. Wilo yang kaget mendengar suara klakson mobil pun langsung membalikan tubuhnya. Saat melihat mobil melesat, Wilo terdengar berteriak kencang dengan ekspresi wajah ketakutan.

Natasha Wilona (Instagram)

"Oemji 😱 keren! 👏 #CeritaBaruSCTV @natashawilona12."

Tak hanya Wilo saja, cuplikan video ini ternyata juga sukses bikin penggemar histeris. Banyak yang mengaku ketakutan membayangkan adegan ini. Seperti ditulis akun 02biud, "serem😵 lihat adegannya, takut Wil👸San👧 kenapa-napa Tuhan senantiasa melindungi kamu Wilooooo." Namun tak sedikit pula yang tak sabar untuk segera menontonnya.

Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri adalah remake sinetron berjudul sama yang pernah tayang di SCTV pada 2002 silam. Di Siapa Takut Jatuh Cinta terbaru, Natsha Wilona kebagian peran utama wanita. Meski belum diketahui nama karakternya, Wilo dipastikan akan memerankan tokoh yang dulu dimainkan oleh Leony. Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Natasha Wilona bakal diperebutkan dua pria yang diperankan Verrell Bramasta dan Aliando Syarief.

Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Siapa Takut Jatuh Cinta merupakan produksi Sinemart yang masuk deretan sinetron dalam parade Cerita Baru SCTV. Sudah tak sabar menyaksikan kisah cinta segitiga antara Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Aliando Syarief? Tunggu penayangannya di SCTV, Senin, 9 Oktober 2017 mendatang.

 

Oemji 😱 keren! 👏 #CeritaBaruSCTV @natashawilona12

A post shared by @wiidi20 on