Sukses

Cerai dari Josh Duhamel, Fergie Tampil Topless Demi Album Baru

Fergie seolah merayakan perceraiannya dengan berpose seksi, menjadi promosi album barunya.

Liputan6.com, Jakarta Fergie dan Josh Duhamel memutuskan bercerai setelah menikah selama delapan tahun. Kabar perecaraian Fergie dan Josh Duhamel membuat penggemar hingga orangtua pasangan artis Hollywood ini bingung.

Selama ini, Fergie dan Josh Duhamel terlihat seperti pasangan serasi, jauh dari masalah. Seolah tak mau memikirkan masalah perceraiannya, Fergie melanjutkan kegiatannya sebagai penyanyi.

Josh Duhamel dan Fergie (E!)

Di tengah carut-marut rumah tangganya, Fergie mengumumkan rencana perilisan album barunya dalam waktu dekat. Hampir semua materi di album itu telah rampung dibuat.

Fergie juga telah melakukan pemotretan untuk sampul albumnya. Di foto, Fergie terlihat cantik dengan tubuh seksinya yang tak mengenakan pakaian, diwartakan Dailymail, Selasa (3/10/2017).

Rupanya Fergie tampil topless. Rambut pirangnya yang sebahu dibiarkan tergerai. Fergie melengkapi penampilannya dengan saru tangan hitam. Fergi menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya.

	Fergie mengekspos tubuh seksinya untuk sesi pemotretan album terbarunya (Dailymail)

Wajah Fergie juga tampak berbeda. Fergie yang kini berusia 42 tahun seolah lebih muda 10 tahun. Fergie dikabarkan melakukan injeksi botox untuk membuat kerutan menghilang.

Ini merupakan album pertama Fergie setelah 11 tahun lamanya tak merilis karya. Fergie dikabarkan melakukan apapun untuk membuat albumnya populer. Fergie juga telah menyiapkan dua lagu andalan, "Hungry" dan "Like It Ain't Nuttin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.