Sukses

Juned-Rahmat Makin Panas, Syuli Stres Kehilangan Anak

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, ada kehebohan terjadi di keluarga Oji (Dude Harlino). Rahmat, babehnya Oji tiba-tiba terserang penyakit aneh. Mak Yati (Cut Keke), mertua Oji mencurigai Rahmat disantet orang yang tak lain adalah Juned. Kecurigaan Mak Yati beralasan. Pasalnya, gara-gara masalah utang tempo hari, keduanya jadi salah paham dan sekarang malah berselisih.

Benarkah dugaan Mak Yati kalau Rahmat disantet Juned? Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang Selasa, 3 Oktober 2017 sore ini.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Rahmat baru selesai diperiksa dokter. Dokter bilang, ternyata Rahmat terkena maagh akut. Rahmat lega karena sakitnya bukanlah karena disantet orang. Mak Yati telpon Oji menyuruh agar Babehnya dirontgen juga. Mak Yati tetap yakin kalau di dalam perutnya Rahmat banyak jarum dan silet. Padahal, Oji sudah jelaskan kalau Babehnya cuma kena maagh.

Mak Yati kesal tak ada yang percaya omongannya. Ia masih yakin kalau Juned sudah santet Rahmat. Oji tetap tegaskan, kalau Rahmat sakit maagh bukan sakit karena santet. Mak Yati malah bilang dokternya sok tahu. Neneng yang mendengar pembicaraan mereka ikut kasih komentar. Neneng bilang dokter lebih tahu soal penyakit. Rahmat tiba-tiba emosi teringat rumah yang ditempati Juned sebagai rumah warisan. Ternyata rumah Juned dulu adalah rumah orang tua mereka. Mak Yati kaget mendengar cerita Rahmat.

Ngadimin curiga kalau Ubay (Agung Hercules) sudah jual barang-barangnya buat rencana ia dan Norma (Lidya Kharisma) yang ingin keluar negeri. Ngadimin langsung periksa semua barang-barang di rumah yang masih ada. Ia juga sampai menanyakan BPKB mobil segala.

Sementara itu, Syuli (Eli Sugigi) masih sedih dan menangis terus ingat anaknya yang sudah tak ada di rumah ditemani Udin. Tiba-tiba ia seperti mendengar suara bayi yang menangis. Syuli mikir, kalau itu adalah suara tangisan bayinya. Tapi Udin tidak mendengarnya. Udin sedih. Ia pun cuma bisa menenangkan Syuli kalau anak mereka sudah meninggal.

Di luar rumah, ada tukang sayur yang sedang dikerubungi ibu-ibu belanja dan ternyata juga ada seorang ibu yang menggendong anak bayinya yang sedang menangis. Syuli langsung keluar rumah dan mau menggendong bayi si ibu tadi. Sang ibu yang ketakutan, tentu saja tidak kasih. Ini malah bikin Syuli makin histeris. Udin langsung kasih pepaya buat pura-pura jadi bayi untuk digendong Syuli.

Marcella Simon bersama para bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang seperti Dude Harlino, Cut Keke dll. (Instagram)

Juned keluar rumah dan kaget ada plang di depan rumahnya. Plang tersebut bertuliskan: RUMAH MILIK RAHMAT DAN JUNED. Juned kesal dan marah. Ia bergegas mau menyantroni rumah Rahmat. Rose (Marcella Simon) yang ikut kesal, maksa minta ikut temani Juned ke rumah Rahmat.

Apa yang mau mereka lakukan di rumah Rahmat? Akankah kesalahpahaman antara Rahmat dan Juned cepat terselesaikan? Saksikan sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV!

 

Artikel Selanjutnya
Cara Termudah Usir Stres Detik Ini Juga
Artikel Selanjutnya
Alice Norin dan Suami Kompak Panik karena Ini