Sukses

Hamil Muda, Shireen Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit

Shireen Sungkar tengah hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar tengah hamil muda. Kandungan istri Teuku Wisnu itu telah memasuki usia enam minggu. Di usia rentan tersebut, kondisi Shireen Sungkar sempat menurun. 

Pesinetron Cinta Fitri itu pun sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

"Iya kemarin (dibawa ke rumah sakit). Cuma enggak dirawat, kondisinya baik-baik aja. Biasa aja," kata ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty saat dihubungi, Selasa (3/10/2017).

Menurut Fanny Bauty, putrinya hanya mengalami kecapekan biasa karena sering mengalami muntah. Setelah diperiksa, Shireen Sungkar diketahui hanya mengalami penurunan hemoglobin sehingga perlu mendapat sedikit perawatan.

"Itu dirawat 28 September karena sakit. Karena kebanyakan muntah jadi lemas, HB-nya turun. Langsung pulang tapi dia," ucap Fanny Bauty.

Beruntung, hal itu tak sampai memberikan pengaruh buruk pada kondisi calon buah hatinya. "Alhamdulillah, enggak berpengaruh ke janinnya. Makanya setelah diperiksa, diperbolehkan pulang oleh dokternya," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.