Sukses

Pacaran 2 Tahun, Naysilla Mirdad Belum Berencana Menikah

Meski begitu, Naysilla Mirdad mengaku sangat ingin berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Roestiandi Tsamanov. Walaupun sudah dua tahun menjalin asmara, wanita 29 tahun itu mengaku masih belum ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Naysilla Mirdad mengatakan bahwa saat ini ia masih menikmati hubungan dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu. "Kalau soal seberapa mantap, kami masih pacaran, ya jadi masih dalam tahap penjajakan," ujar Naysilla Mirdad, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Meskipun begitu, Naysilla Mirdad tak menampik bahwa dirinya juga ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. "Penginnya sih lebih serius, cuma ya kami berjalannya gimana ya, aku minta doanya deh soal pernikahan. Aku percaya Tuhan akan berikan di waktu yang tepat," lanjut Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad juga mengaku ingin bahwa untuk pernikahan ia tak ingin terlalu terburu-buru. Anak dari pasangan Lidya Kandou dan Jamal Mirdad ini mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus dipikirkan dan dibicarakan sebelum dirinya memutuskan untuk menikah.

Selain itu, Naysilla Mirdad mengaku bahwa dirinya juga tidak pernah memikirkan mengenai usianya yang semakin lama semakin bertambah.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

"Nah itu sebenarnya pertimbangan umur itu biasanya ada presure-nya dari lingkungan dan society. Tapi kalau dari aku, sih pertimbangkan dan jalani dengan cara yang terbaik yang sebisanya kami juga. Tapi jodoh dan waktu Tuhan yang pertemukan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini