Sukses

Hasil Tes DNA Keluar, Yani Bukan Anak Babeh Somad?

Liputan6.com, Jakarta  

Suster Farah yang selama ini dicari-cari Dito (Rizky Nazar), ternyata adalah ibu dari anak kecil yang ditolong Yani (Cut Syifa). Mereka akhirnya bertemu tepat di rumah sakit. Namun, Suster Farah masih tak mau mengakui soal kebohongan pertukaran Yani dan Ruby (Megan Domani) saat masih bayi dulu.

Apa yang membuat Suster Farah tak mau jujur? Adakah seseorang memang sengaja ingin membuat hubungan Yani-Dito hancur karena perjodohan yang batal? Simak sinopsis Jodoh Yang Tertukar yang akan tayang Selasa, 3 Oktober 2017 nanti malam disini.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar mulai tayang sejak 1 September pukul 18.00 WIB. Lantas seperti apa kisah cinta, Yani, Doel, dan Dito. Ikuti kelanjutan kisahnya hanya di SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ruby yang sedang mencari-cari Suster Farah, tidak segaja melihat Dito yang berjalan menuju ke labolatorium. Ruby panik dan berpikir kalau Dito pasti mau mengambil hasil test DNA yang sudah jadi. Ruby buru-buru mengejar Dito dengan naik tangga sampai ngos-ngosan. Pasalnya, lift rumah sakit sedang rusak. Begitu Ruby sampai di lantai yang dituju, Dito ternyata sudah ada di depan loket pengambil hasil lab. Ruby stress memikirkan cara untuk mengambil hasil lab agar kebohongannya tidak terbongkar.

Doel (Aliando Syarief) kembali ke kamar perawatan Yani. Rupanya Yani sudah boleh pulang. Doel akhirnya mengantarkan Yani pulang ke rumah lamanya karena Yani mau menengok Babeh Somad lebih dulu. Di angkot, Yani masih lemas. Tak sengaja, Yani malah ketiduran di bahu Doel. Doel pun menepuk pundak Yani dengan lembut.

Dito menerima hasil lab yang sudah dia tunggu-tunggu. Saat akan membuka hasil lab itu, tiba-tiba kertasnya diambil oleh seseorang. Ruby makin stress saat melihat orang yang mengambil kertas hasil lab itu ternyata adalah Babeh Somad!

Dito bilang ke Babeh Somad, kalau di kertas itu ada hasil tes DNA Ruby dan Babeh Somad. Dito minta maaf karena diam-diam sudah ambil DNA Babeh Somad dan Ruby buat di tes. Pasalnya, Dito ragu soal cerita Ruby dan Yani yang tertukar saat bayi. Dito pun minta Babeh Somad untuk melihat sendiri hasil tesnya. Somad membuka amplop tersebut dan cek hasil labnya.

Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Di rumah, Yani dan Doel masih menunggu kedatangan Babeh Somad. Yani sangat khawatir karena Babeh Somad tak pulang-pulang. Tak lama kemudian, Babeh Somad akhirnya datang. Melihat Yani di rumahnya, Babeh Somad malah tak mau bertemu Yani. Babeh Somad bahkan minta Yani tak usah main-main lagi ke rumahnya.

Apa yang membuat perlakuan Babeh Somad berubah pada Yani? Dan apa sebenarnya hasil tes lab DNA mereka? Mungkinkah Yani ternyata benar-benar bukanlah anak kandung Babeh Somad? Temukan jawabannya dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

Artikel Selanjutnya
Cegah Trauma Anak Indria Kameswari, Polisi Lakukan Pendampingan
Artikel Selanjutnya
3 Fakta di Balik Sosok Pembunuh Indria Kameswari