Sukses

Transformasi Gong Yoo dari Bocah Imut hingga Jadi Goblin Tampan

Liputan6.com, Jakarta Nama Gong Yoo kini disebut sebagai salah satu aktor terpopuler di tahun ini. Perannya di film layar lebar Train To Busan (2016) dan serial drama sukses Goblin (2016-2017), berhasil menyita perhatian para pecinta film dan drama Korea Selatan.

Pria dengan nama asli Gong Ji-chul ini lahir pada 10 Juli 1979. Dia mengawali kariernya sebagai model. Dia pertama kali menjejakkan kakinya di dunia akting setelah mendapatkan peran pertamanya di serial televisi School 4 pada 2001 silam. Sejak saat itu Gong Yoo kerap hadir sebagai tamu dalam beberapa acara TV dan turut berperan dalam film.

 (Hancinema/Discovery Expedition)

Dalam berakting, Gong Yoo disebut memiliki kemampuan untuk menangkap kisah dan emosi dari karakter yang ia perankan melalui matanya. Alhasil, ditambah dengan wajahnya yang dewasa dan juga tampan, ia mampu menjaring hati penggemar, terutama kaum Hawa.

Ternyata, bibit-bibit ketampanan Gong Yoo, sudah mulai terlihat sejak ia kecil. Seperti apa transformasi wajah Gong Yoo dari kecil hingga saat ini? Intip dalam foto-foto berikut ini:

 

1 dari 7 halaman

Balita

Dengan potongan rambut mangkok yang khas dan baju merah garis-garis, Gong Yoo nampak sangat menggemaskan dalam foto tersebut. Siapa yang menyangka bahwa balita imut ini akan tumbuh menjadi pria dewasa nan tampan.

 

2 dari 7 halaman

Masa SD

Walau masih belia, tetapi sepertinya Gong Yoo memang sudah ada bibit ganteng sejak dia masih duduk di bangku sekolah dasar. Foto ini, masih ditandai dengan nama asli pria ini, Gong Ji Chul. 

 

3 dari 7 halaman

SMA

Dengan potongan rambut cepak dan berkacamata, penampilan Gong Yoo perlahan terlihat dewasa. Garis wajahnya pun semakin tegas begitu juga dengan postur tubuhnya. Ketampanannya semakin terlihat saat dia sudah mulai duduk di bangku SMA. Wajahnya tidak jauh berbeda dengan dirinya yang sekarang bukan?

 

4 dari 7 halaman

Debut Akting

Sumber: Dramavefer

Gong Yoo mulai menapaki dunia akting lewat drama pertamanya yaitu School 4 pada 2004 silam. Gong Yoo terlihat lebih kurus daripada semasa dia di bangku SMA. Gong Yoo saat itu sudah menginjak usia 25 tahun.

5 dari 7 halaman

Titik Balik Kesuksesan

Nama Gong Yoo melejit setelah perannya di drama populer Coffee Prince. Dia berakting dengan aktris Yoon Eun Hye. Penampilannya dalam drama ini terlihat semakin dewasa dan tampan. Karakter Gong Yoo dalam drama ini mulai mencuri hati para penonton wanita.

6 dari 7 halaman

Puncak Popularitas

Tak bisa dipungkiri lagi, semakin bertambah umurnya, Gong Yoo semakin tampan dan berwibawa. Saat berperan dalam film Train To Busan dan serial drama Goblin, dia terlihat semakin gagah. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Main di Anak Langit, Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William?