Sukses

Transformers Bumblebee Munculkan Optimus Prime?

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah Transformers: The Last Knight yang disutradarai Michael Bay rilis, waralaba film Transformers tetap berlanjut di film Transformers: Bumblebee. Terlepas banyaknya yang mencemooh The Last Knight, pihak studio terus mengembangkan film Bumblebee secara serius. Karakter lama pun kabarnya akan muncul kembali.

Seperti disampaikan Slash Film, Selasa (2/10/2017), Transformers Bumblebee kabarnya bakal memasukkan karakter Optimus Prime yang dalam film pertama baru tiba di bumi pada era 2000-an. Kisah film Bumblebee sendiri akan berada di era 1980-an, tepatnya tahun 1986.

Salah satu karakter di waralaba film Transformers, Bumblebee. (Screen Rant)

Spekulasi kehadiran Optimus Prime selaku pimpinan Autobot di film Transformers Bumblebee, semakin meningkat setelah Peter Cullen—pengisi suara Prime sejak serial animasi 1980-an hingga film The Last Knight—berbicara kepada CineMovie dalam sebuah rekaman video di dunia maya.

Di situ, ia mengatakan bahwa para penggemar akan mendengar suaranya di film Transformers Bumblebee. Namun, Peter Cullen tidak mengonfirmasi perihal dirinya bakal menyuarakan Optimus Prime. Sehingga, ada kemungkinan ia akan lebih banyak mengisi suara karakter lain dan Optimus Prime hanya muncul sebagai cameo atau penampakan sekilas.

 

1 dari 2 halaman

Mirip Iron Giant

Film animasi The Iron Giant besutan Warner Bros. (vanityfair.com)

Banyak penggemar yang menganggap Transformers Bumblebee bakal memiliki sentuhan ala film animasi berjudul Iron Giant. Ditambah lagi, produser film ini menyebutkan bahwa para penonton hanya akan melihat sedikit robot di di sepanjang cerita.

Transformers Bumblebee bakal dibintangi oleh aktris muda Hailee Steinfeld sebagai Charlie Watson dan juga pegulat profesional John Cena. Film Bumblebee turut disutradarai Travis Knight yang sebelumnya mengarahkan film Kubo and the Two Strings.

Bumblebee yang juga memiliki judul alternatif Transformers Universe: Bumblebee, rencananya akan tiba di bioskop pada 21 Desember 2018.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Ryan Reynolds Berharap Deadpool Berada di Dunia Avengers