Sukses

Hamil Lagi, Shireen Sungkar Setop ASI Anak Kedua

Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga. Usia kandungan pesinetron Cinta Fitri ini ‎telah memasuki minggu keenam. Dengan kehamilan ini, Shireen Sungkar pun terpaksa harus menyetop asupan air susu ibu (ASI) eksklusif anak keduanya, Cut Hawwa Medina Alfatih.

"Lama-lama jadi enggak menyusui. Karena dalam kondisi hamil kan baiknya enggak menyusui," ujar ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty saat dihubungi, Selasa (3/10/2017).

Meski begitu, Shireen Sungkar tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih lagi, anak keduanya sudah mengonsumsi ASI eksklusif selama setahun terakhir. Kemungkinan, ia pun akan mengganti ASI dengan susu formula.

"Anaknya juga sudah setahun lebih (minum ASI). Dia sudah ASI esklusif setahun, sudah baguslah. Nanti diganti yang lain," kata Fanny Bauty.

Selain itu, kabar kehamilan Shireen Sungkar ini pun disambut anak sulung mereka, Teuku Adam Alfatih. "Kalau Hawwa belum paham, kalau Adam sudah tiga tahun sudah paham. Dia senang banget (tahu Shireen hamil)," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.