Sukses

Chelsea Islan Rangkul Mesra Anak Marini Zumarnis di Kapal Pesiar

Belakangan, Chelsea Islan sedang gencar diisukan berpacaran dengan Daffa Wardhana, anak kandung pesinetron Marini Zumarnis.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu dunia hiburan sempat digegerkan dengan kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel. Namun kabar tersebut tampaknya berlalu begitu saja tanpa ada kejelasan dari pihak Chelsea Islan.

Belakangan, Chelsea Islan malah sedang gencar diisukan berpacaran dengan Daffa Wardhana, anak kandung pesinetron Marini Zumarnis. Keduanya beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama. Daffa juga menggunakan potret dirinya bersama Chelsea untuk foto profil Instagramnya.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Seperti belum lama ini keduanya terlihat berpose di atas kapal pesiar bersama sejumlah teman-teman Daffa di Victoria Harbour, Melbourne, Australia. Kala itu, Daffa mengajak Chelsea menghadiri ulang tahun temannya.

Seperti diketahui, putra semata wayang Marini Zumarnis itu kini tengah menempuh pendidikan di University of Melbourne. Daffa Wardhana dan Chelsea Islan tampak begitu dekat. Bahkan Chelsea Islan terlihat merangkul mesra Daffa.

Baru-baru ini Chelsea Islan juga terlihat ikut merayakan ulang tahun ayah Daffa, Denny Wardhana. Saat itu, Daffa mengisyaratkan kalau Chelsea Islan adalah sosok spesial dalam hidupnya.

"Dalam rangka kangen rumah. Kilas balik di hari ulang tahun ayah dengan orang yang spesial," tulis Daffa Wardhana di keterangan foto.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Sayangnya hingga kini beluma ada keterangan langsung dari Chelsea Islan, Daffa Wardhana ataupun Marini Zumarnis terkait kabar ini. Tapi, banyak orang yang ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.