Sukses

Lepas dari 2NE1, Minzy Kesepian

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini penyanyi wanita Korea Selatan yang juga eks 2NE1, Minzy, mengaku bahwa dirinya dilanda kesepian sejak ia hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya ini.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (3/10/2017), dalam sebuah wawancara bersama The Star Magazine, Minzy mengungkapkan rasa kangennya menjadi bagian dari suatu grup. Menurutnya, menjalani karier sebagai penyanyi solo cukup berat bila dibandingkan dengan grup. Perbedaan yang paling kentara adalah dia kini sangat merasa kesepian saat melakukan beberapa aktivitas.

 

"Saya merasa sangat kesepian karena saya mencoba melakukan sesuatu sendirian, padahal hal tersebut biasanya saya lakukan bersama-sama (kelompok). Kami biasanya selalu berisik dan selalu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya sangat sedih," ujar wanita berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya Minzy memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan dengan agensi yang menaunginya yaitu YG Entertainment dan meninggalkan grup 2NE1 pada bulan April 2016 lalu. Girlband 2NE1 kemudian secara resmi dibubarkan pada 25 November 2016.

Dara dan CL tetap memperbaharui kontrak mereka dengan YG Entertainment, tetapi tidak untuk Park Bom. Sebagai hadiah terakhir untuk para penggemarnya yang disebut sebagai Blackjacks, 2NE1 merilis singel terakhir bertajuk "Good Bye" pada awal tahun 2017 ini. Sangat disayangkan bahwa lagu tersebut hanya dinyanyikan oleh CL, Dara, dan Park Bom karena kala lagu itu dibuat, Minzy sudah tidak lagi menjadi anggota 2NE1.

 

Minzy kemudian menambahkan harapannya terhadap 2NE1, agar selalu dikenang oleh para pecinta musik K-Pop dan penggemar 2NE1."Saya harap kelompok kami akan menjadi kelompok yang tidak pernah terlupakan di dalam hati kita," Minzy mengakhiri. (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Park Bom Sulit Lepaskan 2NE1
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya