Sukses

Jadi Padmavati, Deepika Padukone Sempat Tertekan

Liputan6.com, Jakarta Deepika Padukone tengah menjadi buah bibir, transformasinya sebagai salah satu karakter bersejarah di India, Rani Padmini atau dikenal dengan Padmavati yang memiliki kecantikan tersohor.

Film terbaru Deepika Padukone, Padmavati digarap oleh sutradara ternama Sanjay Leela Bhansali. Tak hanya Deepika Padukone, Padmavati juga diperankan oleh kekasih Deepika Padukone, Ranveer Singh, mengisahkan tentang kisah tragis sang ratu.

Di film ini, Deepika Padukone berakting sebagai Padmavati, serta Ranveer Singh memerankan karakter sebagai Allaudin Khilji, seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sementara, Shahid Kapoor berakting sebagai Raja Rawal Ratan Singh.

Saat Allaudin Khilji (Ranveer Singh) menyerbu kerajaannya, hendak merebut Padmavati, kekacauan terjadi. Suami Padmavati, Rawal Ratan Singh (Shahid Kapoor) dikalahkan sang sultan yang kejam.

	Deepika Padukone saat memerankan ratu Rani Padmavati (DNA India)

Hal itu membuat Padmavati berpikir pendek. Tak mau menjadi tahanan atau jatuh ke tangan sultan, Padmavati akhirnya memilih bunuh diri.

 

 

1 dari 2 halaman

Perjuangan Deepika Padukone

Memerankan karakter ratu yang memiliki segalanya tapi berakhir tragis itu ternyata membuat Deepika Padukone tertekan. Menurut seorang sumber, Deepika Padukone harus benar-benar mendalami karakter Padmavati, menghidupkan cerita di film itu, diwartakan DNA Times, Selasa (3/10/2017).

"Tak mudah memerankan karakter seorang ratu yang bunuh diri. Apalagi bekerja dengan orang terkenal seperti Sanja Leela Bhansali, ia ingin pemainnya benar-benar fokus hingga seolah menjelma seperti karakter yang diperankan," ujar seorang sumber.

Deepika Padukone dilaporkan berhasil berdamai dengan dirinya sendiri. Ia hanya merasa sedikit tertekan dengan perannya, tanpa mengalami depresi. Dianggap sebagai keberhasilan bagi Deepika Padukone.

"Sanjay memerlukan waktu untuk mengambil setiap adegan dengan detail. Deepika Padukone juga telah memberitahu ia pernah berobat mengatasi rasa depresinya. Ia tak mau merasakan itu kembali, tak mau memberikan celah hal itu muncul meski lewat film," sumber tersebut menambahkan.

Namun sang kekasih, Ranveer Singh merasakan hal yang berbeda. Ia membutuhkan bantuan psikiater untuk mengembalikan dirinya setelah berakting di Padmavati. Ranver Singh tak mau terbawa dengan karakter yang diperankannya, menjadi sultan yang kejam.

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim