Sukses

Rencana Cing Leha Sukses, Kei Ajak Emon Tunangan

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Hiro (Stefan William) akhirnya tahu kalau Om-Om yang suka menolongnya adalah ayah kandungnya. Pertemuan mereka sendiri hampir saja gagal lantaran Wibowo (Ari Wibowo) nyaris celaka dikerjai orang suruhan Erland (Mischa Chandrawinata). Sudah bertemu, Wibowo malah menyuruh Hiro untuk pura-pura tidak mengenalnya untuk sementara.

Apa sebenarnya rencana Wibowo meminta Hiro melakukan hal itu? Dan apa yang akan dilakukan Erland selanjutnya? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Selasa, 3 Oktober 2017 malam ini.

Di area Car Free Day tersebut tidak hanya para pemeran sinetron anak langit yang hadir. Namun terdapat juga para cast dari sinetron Saur Sepuh The Series dan Dua Wanita Cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Engkong Dhalim (Latief Sitepu) lagi melamun di rumahnya. Rohaya menegurnya dengan santun. Engkong Dhalim ternyata masih memikirkan soal surat rumah dan tanah yang hilang. Di saat ini, Cing Leha baru pulang dari rumah Nyak Ida (Mega Aulia). Cing Leha langsung tanya, apakah Engkong Dhalim akan kasih dia hadiah kalau berhasil menemukan surat-surat tersebut. Engkong Dhalim janji, ia bakal kasih apapun yang Cing Leha minta.

Sasha (Hana Saraswati) ketakutan melihat Gerry (Gerald Yohanes) pingsan. Apalagi, sekarang mereka ada di tempat asing. Sasha mencoba menyadarkan Gerry, tapi tetap tak bisa. Sasha makin panik dan takut. Dia spontan sampai berdoa, mohon pertolongan pada Allah. Tapi Gerry tetap pura-pura pingsan. Sampai akhirnya Sasha tidak tahu lagi harus berbuat apa. Ia pun memutuskan untuk pergi lagi mencari bantuan.

Hari sudah malam. Rombongan tiba di rumah panti asuhan. Anak-anak geng Rainbow pun langsung bubar. Kebetulan, Andra (Caesar Hito) juga baru balik kantor. Kei (Cemal Farukh) lalu mau mengantar Emon (Raya Kitty) pulang. Sementara Vika (Ranty Maria) diantar Yoelitta (Yoelitta Palar) dan Milka (Nasya Marcella). Babeh Rojak (Fathir Muchtar), Nyak Ida, dan Andra memilih masuk ke dalam rumah. Ceu Dedeh (Fera Feriska) langsung memberitahu mereka kalau tadi ada Cing Leha datang ke rumah. Nyak Ida langsung curiga.

Emon dan Kei akhirnya sampai di rumah Emon. Emon bilang kalau dia mau menjelaskan sesuatu, Kei harus mendengarkan. Emon lalu menjelaskan soal hubungannya dengan Duta. Kei bilang kalau dia tak cemburu. Emon sedih dengar Kei tak punya rasa cemburu. Kei melihat Emon yang tiba-tiba murung lalu tersenyum. Kei bilang, kalau ia tak cemburu karena tahu Emon tak menyukai Duta.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Kei ingin tetap memegang prinsipnya untuk tidak akan menyatakan cinta pada Emon. Tapi Kei lalu teringat Andra dan Al yang pernah cerita kalau mereka pernah bikin cincin dari daun. Kei pun mau meniru Al dan Andra. Emon tertawa mendengar cerita Kei. Kei lalu bilang, kalau saatnya tepat dia akan langsung melamar Emon. Jadi cincin daun yang ia berikan ini harus Emon anggap sebagai tanda kalau mereka sudah bertunangan.

Akankah Emon menerima permintaan Kei? Bagaimana pula dengan reaksi Babeh Rojak dan Nyak Ida saat tahu surat-surat yang mereka ambil dari rumah Engkong Dhalim sudah dibawa Cing Leha? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Vicky Shu Sempat Curhat ke Anniesa Hasibuan
Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha