Sukses

Tak Kalah dengan Rafathar, Anak Ruben Onsu Juga Punya Kuda Poni

Sebagai hadiah ulang tahun, putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad diberi hadiah kuda poni.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai hadiah ulang tahun, putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad diberi hadiah kuda poni oleh sang nenek, Rietta. Raut bahagia pun tak bisa disembunyikan dari anak berusia dua tahun itu.

Menyusul Rafathar, putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, juga dibelikan kuda poni oleh sang ayah. Ya, Ruben menilai bahwa sang anak memiliki ketertarikan dengan hewan berkaki empat tersebut.

"Sebenarnya bukan hadiah. Alia itu kan suka banget kuda, akhirnya pas kemarin di tempat Kak Nabila (Syakieb) kan memang lagi ada kuda poni bagus, dan pas buat Alia. Dia dibeliin sama ayahnya," tutur Sarwendah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017).

Saking bahagianya dibelikan seekor kuda, Thalia, juga sudah memberi nama untuk kuda poninya. Nama yang disematkan terbilang cukup unik.

"Kita semua udah kasih nama buat kudanya. Eh tiba-tiba Alia ketemu dan bilang kalau kudanya namanya Pink, semua orang dikasih tahu kalau ini namanya Pink. Dia happy banget dan setiap hari mau main kuda mau ketemu kuda, kitanya yang pusing," jelas istri Ruben Onsu ini.

Kebetulan sedari kecil Thalia memang mencintai binatang. "Pas di Thailand aja dia mintanya naik kuda, naik camel. Aku bilang 'Nak, unta enggak bisa dibeli ya' mau naruh unta di mana. Jadi ya memang dia dari dulu suka banget binatang," tutur Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.