Sukses

Sasha Alexa Sebut Dirinya Seumuran dengan Pemain Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Ikut main di sinetron dengan kebanyakan pemainnya bintang remaja, sepertinya membuat Sasha Alexa diliputi rasa bahagia. Pesinetron berwajah cantik ini pun merasa jadi awet muda. Ia bahkan menganggap dirinya seumuran dengan bintang-bintang tersebut.

Seperti dikatakanya dalam sebuah video yang dia bagikan di akun Instagramnya baru-baru ini, Sasha Alexa nampak ceria bisa bersanding dengan tiga bintang muda berbakat. Ia juga dengan bangga mengatakan kalau dirinya masih seumuran dengan Ranty Maria, Mischa Chandrawinata, dan Dylan Carr yang menemaninya dalam video.

Seperti diketahui, Sasha Alexa dan ketiga bintang muda tersebut saat ini tengah membintangi sinetron Anak Langit yang masih tayang di SCTV. Dalam video, pemeran Bude Merry itu pun sekaligus membocorkan jika mereka akan kembali bermain bareng di sinetron Anak Langit Reborn nanti.

Sasha Alexa tak hanya meminta penggemar untuk terus menonton sinetron Anak Langit di SCTV saat ini. Ia juga meminta mereka untuk sabar menanti hadirnya Anak Langit Reborn. Anak Langit Reborn sendiri dikabarkan akan tayang berbarengan dengan sinetron baru lainnya dalam parade Cerita Baru SCTV pada 9 Oktober 2017 mendatang.

Ari Wibowo dan Sasha Alexa (Instagram)

Selain Sasha Alexa dan tiga bintang muda yang bersamanya dalam video, nama Stefan William disebut-sebut juga akan kembali main di Anak Langit Reborn. Begitupun dengan Caesar Hito, Cemal Farukh, Gerald Yohanes, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcella Daryanani, dan Hana Sarasvati. Ini lantaran, beredarnya foto pemotretan mereka untuk poster baru Anak Langit Reborn telah muncul dan ramai di media sosial dalam dua hari terakhir.

Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa
Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit