Sukses

Sarwendah Buka Suara soal Mundur dari Bisnis Kue Artis

Sarwendah dan Ruben Onsu memutuskan untuk keluar dari bisnis kue artis.

Liputan6.com, Jakarta - Dari sekian banyak artis yang berlomba-lomba membuka bisnis kue kekinian, Sarwendah dan Ruben Onsu memutuskan keluar. Sarwendah mundur dari bisnis kue Jambi Jambe, sementara Ruben mundur dari Semarang Thal Cake.

Tentu mereka memiliki alasan sendiri hingga memutuskan untuk berhenti mengembangkan bisnis kue kekinian tersebut. Untuk Sarwendah, ia ingin fokus pada bisnisnya yang lain.

"Semuanya baik-baik aja. Jadi udah deh enggak usah ditanya macam-macam. Mungkin mau fokus sama bisnis masing-masing," tutur Sarwendah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017).

Kebetulan mantan anggota Cherrybelle ini sedang mengelola beberapa bisnis di bidang fashion, kuliner, hingga minuman kesehatan.

"Aku lagi fokus sama daster aku. Snack aku, healthy juice aku. Jadi kayaknya masih banyak sekali yang aku urusin dan masih ada beberapa bisnis yang sudah lama. Cuma karena satu dan dua hal kami harus urus BPOM-nya dan segala macam jadi harus urusin lama," kata dia.

Keluarganya juga sudah memiliki bisnis kue yang cukup berkembang sebelum bisnis kue kekinian menguasai pasar. "Kalau bisnis kuliner, Bensu masih. Kalau kue, mami aku dari dulu udah jualan kue lapis dan kue kering. Jadi dari dulu jualan kue cuma lebih ke mami aku yang bikin," ujar Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini