Sukses

Bikin Konser, Yockie Suryo Prayogo Gandeng Rockstar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi konser musik rock akan meramaikan Oktober tahun ini. Yockie Suryo Prayogo akan menggelar konser bertajuk Menjilat Matahari pada 11 Oktober 2017 mendatang.

Dalam konser tersebut, beberapa bintang rock Tanah Air seperti Aryo Wahab (The Dance Company), Andi /Rif, Nicky Astria, Budi Cilok, dan Setiawan Djodi akan turut serta berkolaborasi dalam konser yang digelar di The Pallas SCBD tersebut.

Saat menggelar konferensi pers konser tersebut, Yockie mengungkapkan memiliki misi khusus dalam konsernya kali ini. Yaitu untuk memperdengarkan dan kembali mempopulerkan lagu-lagu legendaris kepada generasi-generasi muda.

"Saya berharap ada kreatifitas-kreatifitas anak sekarang yang juga akan diingat di 40 tahun mendatang. Mereka membuat lagu dan dapat didengar di generasi lainnya," kata Yockie Suryo Prayogo usai menggelar jumpa press, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2017).

Soal musik rock yang diusungnya dalam konser tersebut juga bukan tanpa alasan. Kibordis 63 tahun itu memandang bahwa rock merupakan cara terbaik untuk menyampaikan ide-idenya secara lugas dan spontan.

"Rock berikan kebebasan yang lebih lugas spontan. Tidak bisa di pop untuk satu pernyataan yang lugas. Di rock bisa marah seketika. Rock mewakili ide yang saya sampaikan," ujarnya.

Akan ada 16 lagu karya beraliran rock yang dulu pernah dibawakan band God Bless yang akan dibawakan oleh Yockie Suryo Prayogo. Ditambah satu lagu baru berjudul "Ladang Ku Subur".

Untuk bisa menikmati konser tersebut, akan ada dua kelas tiket, yaitu VIP seharga Rp400 ribu, serta Reguler yang hanya dibanderol dengan harga Rp250 ribu.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker