Sukses

Punya Pacar Pengusaha, Ini yang Dirasakan Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad mengaku kalau hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov sudah direstui kedua orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad belakangan ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria bernama, Roestiandi Tsamanov. Ternyata, di awal masa pacaran, wanita 29 tahun mengaku sempat bingung dalam menjalani hubungan dengan sang kekasih.

Maklum, kekasih Naysilla Mirdad memiliki profesi yang sangat berbeda. Pria 35 tahun itu, diketahui memiliki profesi sebagai pengusaha.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

"Kalau profesi memang beda sebenarnya. Awalnya sih sempat bingung ya. Misalkan dari waktu, terus di sini aku ketemu sama banyak orang yang berbeda. Itu sih yang bikin sempat bingung," jelas Naysilla Mirdad, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

"Tapi sampai sekarang sih bisa berjalan baik dan bisa saling mengerti. Aku pun juga bisa mengerti dengan kegiatan dia juga yang memang sangat beda dengan aku tapi bisa ketemulah," lanjut bintang sinetron Jodoh Untuk Papaku ini.

Selain itu, Naysilla Mirdad mengungkap bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah mengantongi restu orangtua. "Hubungan sama keluarga baik karena memang dia orangnya baik dan sopan. Sama mama papa juga sangat baik hubungannya," paparnya.

Naysilla Mirdad (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara itu, Naysilla Mirdad saat ini tengah disibukkan dengan persiapan film layar lebar perdananya, Kasinem is Coming. Dalam film ini dirinya akan berperan sebagai gadis desa yang mengubah nasibnya ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.