Sukses

6 Artis Hollywood Ini Sempat Dihina karena Bertubuh Gendut

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis Hollywood memang perlu kerja keras. Tidak saja memiliki kemampuan di bidang entertainment, baik akting atau vokal, tetapi juga penampilan fisik yang menunjang.

Wajah menarik atau tubuh seksi dianggap sebagai salah satu modal utama dalam bersaing. Akhirnya, banyak selebritas yang menjual tubuhnya untuk menjadi terkenal.

Namun beberapa artis Hollywood ini dianggap memiliki bobot tubuh yang berlebih, terlihat lebih besar dibandingkan rekan-rekannya. Meski begitu, mereka enggan disebut gendut, dianggap sebagai pelecehan.

Siapa saja artis Hollywood yang tak mau disebut gendut?

1 dari 7 halaman

Adele

Adele dengan tubuh tambunnya mendapatkan kritikan. Salah satunya dari perancang busana ternama dunia Karl Lagerfeld yang terus mengomentari penampilan Adele. Karl Lagerfeld mengatakan tubuh Adele gendut, tidak seperti artis pada umumnya.

Adele pun tak mau ambil pusing dengan komentar negatif tentang dirinya. Adele terus menunjukkan prestasinya di dunia musik. Adele merilis Skyfall, terpilih dalam album soundtrack film James Bond dengan judul yang sama. Lagu tersebut meraih popularitas dengan meraih penghargaan sebagai Best Original Song dari Golden Globes pada 2012 silam. Selain itu, Adele juga berhasil membawa pulang Grammy Awards 2017.

Adele (Billboard)

Adele bahkan membalas omongan Karl Lagerfeld dengan kalimat yang tajam. Adele menyebut, tak mau ambil pusing perkataan orang lain.

"Aku akan mengurangi berat badanku hanya jika hal itu berpengaruh pada kesehatan dan kehidupan seksku, dan bukan atas pandangan orang lain," sebut Adele, dilansir E!.

2 dari 7 halaman

Meghan Trainor

Meghan Trainor adalah penyanyi pendatang baru yang meraih popularitas berkat lagu All About that Bass. Lagu dengan nada yang catchy, dentuman drum dan bass yang asyik dan bersemangat, serta lirik positif tentang menerima diri sendiri ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Hot 100 selama beberapa waktu.

Meghan Trainor yang disebut memiliki tubuh gemuk itu sempat mengalami masa sulit. Ia sempat di-bully oleh orang-orang di sekitarnya akibat bentuk tubuhnya.

Meghan Trainor (Billboard)

Meski begitu, Meghan Trainor ternyata masuk dalam daftar Artis Cantik versi Majalah People. Gelar tersebut disematkan kepada Meghan Trainor pada 2015. Meghan Trainor tak menyangka dirinya meraih sebutan tersebut.

"Aku sempat merasa tak nyaman dan percaya diri dengan bentuk tubuh ini. Jujur saja, orangtuaku adalah tipe yang mengizinkan anak-anaknya makan semua yang diinginkan. Selain itu juga, bentuk tubuhku memang terlihat besar," ujar Meghan Trainor saat diwawancarai Entertainment Tonight.

3 dari 7 halaman

Demi Lovato

Demi Lovato merupakan salah satu penyanyi muda yang sukses membawa kariernya di puncak popularitas. Berbagai pujian hingga hujatan kerap menghampirinya. Termasuk soal berat badannya.

Pelantun hits Really Don't Care tersebut kerap kali dipanggil gendut oleh banyak orang. Sering mendengar ejekan seperti itu, Demi Lovato pun akhirnya tidak tahan untuk bereaksi.

Demi Lovato (Pinterest)

"Diam kamu gendut! Jangan minum soda lagi yang sering kamu pesan dari McDonalds. Tetapi pesan Big Macs saja," ujar Demi Lovato seperti dilansir dari laman E Online.

Demi Lovato mengaku merasa nyaman setiap hari dengan tubuhnya yang tidak langsing. Demi Lovato tak mau ambil pusing soal anggapan gendut yang selalu menghampirinya.

4 dari 7 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga biasanya tampil dengan tubuh mengaggumkan. Namun ada momen saat Lady Gaga merasa nyaman dengan tubuhnya, membuatnya terlihat gendut.

Penggemar Mother Monster pun banyak yang protes. Bahkan, banyak juga yang mencibir keadaan Lady Gaga akibat penambahan berat badan tersebut. Lagi-lagi, Gaga tidak peduli dengan kabar yang menimpanya tersebut.

Lady Gaga (E!)

"Saya sangat menyadari beberapa foto di internet yang menampilkan seluruh tubuh saya. Ada beberapa bagian tubuh saya yang terlihat melebar. Bahkan, ibu saya juga sempat bertanya tentang masalah kenaikan berat badan ini," ungkap Lady Gaga.

Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga menyampaikan keberatannya disebut gemuk saat sesi wawancara di salah satu radio. Saat itu, Lady Gaga mengaku dirinya sama sekali tidak merasa buruk dianggap gemuk.

 

5 dari 7 halaman

Khloe Kardashian

Sebelum kehilangan bobot tubuhnya secara dratis, Khloe merupakan satu-satunya anggota keluarga Kardashian/Jenner yang bertubuh besar. Awalnya, Khloe Kardashian sempat tak peduli dengan psoturnya. Namun berbagai kritikan hingga hinaan terus datang menghampirinya.

Khloe Kardashian juga masuk menjadi salah satu selebritas yang masuk jajaran artis yang dicela oleh calon Presiden AS, Donald Trump. Hal ini diketahui setelah seorang staf dari acara reality show yang dibintangi Donald Trump, Celebrity Apprentice, membocorkan hal ini. Salah satu peserta yang mengikuti reality show tersebut adalah Khloe Kardashian. Donald Trump lalu menyebut Khloe sebagai "anak babi gemuk" dan berusaha mencari-cari alasan untuk mengeluarkan Khloe Kardashian dari acara tersebut.

Khloe Kardashian

"Dia bilang, 'Kenapa tidak kita pecat saja Khloe? Dia adalah babi gemuk,'" ujar staf Celebrity Apprentice tadi pada Huffington Post. Donald Trump kemudian juga melontarkan pertanyaan, "Kenapa kita mendapatkan Kardashian yang jelek?"

Namun Khloe Kardashian tidak mau memusingkan ejekan Donald Trump tadi. Berbicara pada Los Angeles Times, adik Kim Kardashian itu mengatakan, "Aku tidak merasa dia mengatakan hal itu tentangku, tapi dia melontarkan komentar tadi tentang banyak wanita--komentar yang sangat merendahkan."

6 dari 7 halaman

Amy Schumer

Amy Schumer, komedian ternama di Hollywood ini dikenal sebagai seleb yang kritis. Amy Schumer sempat memberikan kritikan pedas kepada keluarga Kim Kardashian yang dianggap memberikan contoh yang buruk di Amerika Serikat.

Alasannya, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata.

Amy Schumer (Pinterest)

Tak disangka, Amy Schumer mendapatkan peran sebagai boneka Barbie yang menjadi simbol kecantikan bagi beberapa orang. Menurut rencana, Barbie akan dibuat film live action yang menampilkan kehidupannya secara nyata. Nama Amy Schumer yang diwatari peran Barbie sempat menjadi kontroversi. Banyak orang yang menyerang Amy Schumer dianggap kurang cantik dan terlallu gendut untuk menjadi Barbie.

Amy Schumer mengaku tak peduli terhadap cibiran yang datang. Ia hanya angkat bicara mengenai perannya sebagai Barbie. Dengan sangat menyesal, Amy Schumer menolak peran tersebut. Menurut Amy Schumer, jadwal dirinya saat ini telah sangat padat, membutnya tak bisa ikut syuting, dilansir dari Dailymail.

 

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?